Lee Sang Yeob Bahas Calon Istrinya, Baru 9 Bulan Pacaran Langsung Mau Nikah

Lee Sang Yeob
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – Kurang dari sebulan yang lalu, aktor My Lovely Boxer, Lee Sang Yeob mengejutkan semua orang dengan mengumumkan pernikahannya yang akan diselenggarakan tahun depan.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Meskipun aktor tersebut menghormati privasi pacarnya sebagai non-selebriti, ia akhirnya bercerita sedikit soal perjalanan cintanya dengan sang kekasih yang rencananya akan dinikahi pada Maret 2024 itu.

Lee Sang Yeob mengawali ceritanya dengan mengungkapkan bahwa ia baru berpacaran selama 9 bulan saja hingga akhirnya memutuskan untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lee Sang Yeob

Photo :
  • Instagram @sangyeob

Meskipun mungkin terasa singkat, Lee Sang Yeob menjelaskan bahwa hubungan mereka berkembang secara alami. Mereka beralih dari tidak memikirkan pernikahan menjadi menentukan tanggal pernikahan mereka. 

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

"Ini adalah pertama kalinya saya membicarakan hal ini di mana pun. Namun bukan berarti kami mulai berpikir, 'Ayo kita menikah.' Hubungan itu secara alami membawa kami ke sini. Sebelum kami menyadarinya, kami sudah memesan tempat pernikahan kami," ungkap Lee Sang Yeob, melansir Koreaboo, Selasa 24 Oktober 2023.

Lee Sang Yeob kemudian mengungkapkan kepribadian calon istrinya itu yang sangat ia sukai. Menurutnya, mereka berdua memahami satu sama lain dan tidak pernah mengalami momen yang membosankan.

Lee Sang Yeob.

Photo :
  • Soompi

"Aku merasa nyaman saat bersamanya. Saya merasa nyaman dan yang terpenting, menghabiskan waktu bersamanya adalah hal yang menyenangkan. Dia juga sangat cantik, bagiku," ujar Lee Sang Yeob

Tanpa menyebutkan bagaimana ciri-ciri wanita itu secara fisik, Lee Sang Yeob justru mengungkapkan kepribadian sang kekasih yang menurutnya sangat baik.

Ia adalah wanita yang cerdas dan mudah diajak komunikasi kapanpun dibutuhkan.

Lee Sang Yeob merasa kekasihnya sangat bisa mengerti dirinya sehingga ia selalu mendengarkan dan menuruti apapun yang diminta.

Dari situ lah Lee Sang Yeob semakin yakin untuk menambatkan hatinya kepada sang kekasih.

"Dia sangat cerdas. Sangat cerdas. Dia lebih muda dariku tapi tetap bijaksana. Setiap kali dia menjelaskan sesuatu kepadaku, aku tidak kesulitan memahaminya. Bahkan saat aku bersikap konyol, dia tahu cara membujukku untuk tidak melakukannya. Dan saya akhirnya mendengarkan dia seolah dia adalah agama saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya