Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Jason Statham
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

VIVA Showbiz – Aktor Hollywood sekaligus pemeran film The Meg, Jason Statham baru-baru ini mendukung perjuangan Palestina melawan serangan Israel. Dalam sebuah video yang diunggah akun X @AllahGreatQuran, dulunya Twitter, Jason tampak memasang bendera Palestina di kap mobil mewahnya. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Bukan hanya bendera, Jason juga menaruh slayer Palestina di spion mobil mewah tersebut. Sikap Jason yang tiba-tiba membela Palestina ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sipil yang sedang berjuang melawan serangan bertubi-tubi dari Israel. 

Jason Statham

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter
Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sebelum Jason Statham, sejumlah artis Hollywood yang lain juga sempat mendukung warga Palestina yang telah mengalami serangan dari Israel. Salah satunya adalah supermodel Gigi Hadid. Ia tampak mengunggah beberapa pembelaan terhadap Palestina. 

Lewat Instagram pribadinya, Gigi Hadid mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas kejadian di Palestina. Ia juga merasakan hal yang tidak menyenangkan atas konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina selama ini. 

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

“Pikiran saya tertuju pada semua orang yang terkena dampak tragedi yang tidak dapat dibenarkan ini, dan setiap hari banyak nyawa tak berdosa yang hilang akibat konflik ini terlalu banyak di antaranya adalah anak-anak,” ujar Gigi Hadid, melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Gigi Hadid yang memiliki darah Palestina itu kemudian mengungkapkan rasa empati dan patah hati atas perjuangan Palestina dan kehidupan penduduknya. Ia sangat sedih melihat warga Palestina hidup di bawah pendudukan Israel. 

Gigi Hadid.

Photo :
  • Instagram @gigihadid

“Saya memiliki empati dan patah hati yang mendalam terhadap perjuangan Palestina dan kehidupan di bawah pendudukan, ini adalah tanggung jawab yang saya emban setiap hari,” ungkapnya.

“Saya juga merasa bertanggung jawab kepada teman-teman Yahudi saya untuk menjelaskannya, seperti yang saya lakukan sebelumnya. Meskipun saya mempunyai harapan dan impian untuk orang-orang Palestina, tidak ada satupun yang mencakup kerugian bagi orang Yahudi,” tuturnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya