Heboh Dikabarkan Tunangan, Fadil Jaidi Klarifikasi Foto Pegang Tangan Wanita Pakai Cincin

Selebgram Fadil Jaidi
Sumber :

JAKARTA – Nama konten kreator Fadil Jaidi belum lama ini ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Fadil yang dikenal kerap membuat konten lucu dengan sang ayah, Pak Muh berhasil menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagtam pribadinya.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Fadil mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan tangannya tengah memegang tangan seorang perempuan.

Hal yang mencuri perhatian adalah, terdapat cincin bermata permata yang melingkar di jari manis perempuan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Fadil Jaidi

Photo :
  • YouTube Fadil Jaidi

"Kado terindah tahun ini, makasih selama ini udah mau sabar," tulis Fadil Jaidi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Unggahan itu pun ramai mendapat komentar.

Sampai akhirnya, Fadil memberi klarifikasi dengan menjelaskan bahwa unggahan itu merupakan salah satu penanda ia merilis lagu terbaru berjudul Kalah dan bukan berkaitan dengan pertunangan ataupun pernikahan dirinya.

Anya Geraldine dan Fadil Jaidi

Photo :
  • IG @fadiljaidi

Tangan yang dipegang Fadil dalam foto itu adalah tangan bintang video klip lagu Kalah

"Tangannya Vior. Tangannya si Vior," kata Fadil Jaidi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2023.

Fadil mengungkap ide itu datangnya dari dirinya sendiri yang memang sudah meminta izin kepada Vior untuk memfoto tangannya lalu kemudian diposting ke Instagram.

"Itu aku sih aku bilang, kan Vior lagi pake cincin 'eh aku boleh foto tangan kamu gak buat nanti aku positing' 'ya boleh boleh' yaudah akhirnya aku posting. Nah ternyata dianya juga posting baju nikahan jadi makin rame lagi gitu," kata Fadil.

Tidak memungkiri, Fadil menilai bahwa unggahan itu adalah bagian dari promo tidak sengaja untuk lagu terbarunya yang berjudul Kalah tersebut. 

"Sebenarnya promo yang tidak sengaja, jadi pas aku lagi mau launching 'aduh gua udah bingung ngapain lagi' gue pernah punya foto cincin tangannya Vior yaudah aku posting itu," kata Fadil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya