Penyanyi Shena Malsiana Meninggal Dunia, Sederet Artis Berduka

Shena Malsiana
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Shena Malsiana meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 25 Oktober 2023. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kabar duka itu disampaikan oleh pihak dari Shena dalam unggahan di akun Instagram resmi @shenamalsiana. Shena meninggal dunia di usia 32 tahun. 

"Innaliani Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia anak, teman, sahabat, adik, kakak, kami tercinta SHENA MALSIANA. Semoga almarhumah diterima disisiNya dan khusnul khotimah. Amilin," bunyi kabar duka tersebut dikutip VIVA.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Kepergian Shena Malsiana membuat sederet rekan-rekan artis merasa berduka. Mereka ramai-ramai memberi doa terbaik dan ucapan belasungkawa di kolom komentar unggahan tersebut.

"Innalillahi wa inailahi rojiun. Selamat jalan Sheeen," tulis Rendy Pandugo.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Senaaaa (emoji sedih) tempat terbaik ya seeeen," tulis Uus.

"Shenaa..:( innalilahi wa inna ilahi rojiun :( ya Allah," tulis Robby Purba.

"Shena (emoji sedih) selamat jalan," tulis Ditto Percussion.

"Rest in love Shena," tulis Audrey Tapiheru.

Salah satu penyanyi yang juga merasa sangat kehilangan dan berduka adalah Rossa. Diketahui, Rossa adalah salah satu dewan juri dalam ajang pencarian bakat tersebut. Rossa menjadi saksi awal karier Shena saat mengikuti ajang pencarian bakat.

Rossa mengunggah video yang menampilkan deretan foto kebersamaanya dengan Shena. Rossa mengaku akan selalu menyayangi Shena. "Aku sayang Shena sampe aku mati nanti," tulis Rossa sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya