Janji Thariq Halilintar pada Fuji Kembali Diungkit, Warganet: Ga Bakal Pudar tapi Punya Gebetan Baru

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Sudah kandas pada beberapa bulan lalu, hubungan percintaan Thariq Halilintar dan Fuji hingga saat ini masih menyita atensi publik. Tak sedikit warganet masih belum rela dan terbawa perasaan jika keduanya memilih jalannya masing-masing dengan memilih pasangan baru. 

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Kendati sudah berpisah hampir 10 bulan lalu, namun rupanya sosok Fuji dan Thariq Halilintar masih sukses membuat warganet dibuat berharap. Di mana banyak doa dari pengguna media sosial, agar dua sejoli ini bisa kembali bersama seperti tahun sebelumnya.

Seperti kenangan soal kebersamaan keduanya yang kembali diunggah oleh salah seorang warganet di media sosial. Video tersebut sengaja dibagikan ke media sosial, untuk mengingat berbagai momen yang sudah dilalui bersama oleh Fuji dan Thariq.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Bahkan, meskipun keduanya diduga sudah sama-sama memiliki tambatan hati yang baru, banyak pengemar yang masih dibuat berharap agar keduanya bisa kembali bersama. Hal tersebut dilakukan, agar keduanya masih sama-sama mengingat berbagai momen yang pernah dilewati bersama-sama.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Seperti salah satunya momen ulang tahun Fuji yang diberikan kejutan romantis oleh mantan kekasih, Thariq Halilintar dulu. Berada di pinggir pantai, Thariq Halilintar memberikan cincin untuk wanita yang lahir di bulan November tersebut.

Diduga, cincin itu bukan hanya sekadar hadiah ulang tahun saja untuk Fuji. Namun, hadiah cincin itu juga sengaja diberikan Thariq untuk bisa saling mengingat satu sama lain. Tidak hanya itu, Thariq pun tak mau ketinggalan memberikan kata-kata atau kalimat romantis saat memberikan kejutan ulang tahun pada Fuji saat itu.

"Ini masih ada di tangan kamu ini, adalah lambang kalo cinta aku ga bakal pudar," kata Thariq Halilintar.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini pun terlihat mengungkapkan, bahwa dirinya malu dan lebih menghindar dari kamera saat disodorkan cincin itu dari Thariq. Lain halnya dengan Thariq Halilintar yang berharap cincin tersebut bisa menjadi pengikat atau penanda jika di masa depannya nanti bisa selalu menemani Fuji  setiap momen ulang tahunnya.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

"Aku mau di ulang tahun kamu yang sekarang dan ulang tahun yang seterusnya aku selalu ada buat kamu," sambung Thariq Halilintar lagi saat memberikan kejutan kecil untuk Fuji.

Tak terasa kini sudah hampir setahun setelahnya, unggahan video itu kembali dibagikan oleh pengguna akun Tiktok liisalaowo. Sontak saja unggahan tersebut langsung berhasil menuai beragam komentar. 

"Cintaku gak bakal pudar katanya tapi punya gebetan baru," tulis warganet.

"Ulang tahun ulang tahun seterusnya aku bakal ada buat kamuu preeeettt akhhh," cibir warganet lainnya.

"Belom apa apa udah pudar cintanya Thorik," tandas pengguna media sosial lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya