Alasan Nicholas Saputra Enggan Tampil di Podcast, Jaga Privasi?

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

JAKARTA –Semenjak beberapa tahun belakangan ini tayangan podcast begitu ramai di kalangan masyarakat. Dicetuskan pertama kali oleh Deddy Corbuzier, sejumlah selebritis tanah air juga mengikuti jejak pria berkepala plontos itu.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Namun dari sejumlah podcast yang ada dan tayang di saluran YouTube, hanya sosok Nicholas Saputra yang tak pernah muncul. Lantas mengapa? Hal ini juga sempat membuat Melaney Ricardo bertanya-tanya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kenapa lo enggak pernah muncul di podcast-podcast? se-eksklusif itu ya Nicholas Saputra?," kata Melaney Ricardo mengutip akun TikTok miliknya.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Diungkap Nicholas bahwa dia merasa kehidupannya tidak menarik untuk dibahas di podcast orang lain.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Enggak. Gue merasa hidup gue enggak menarik aja, untuk diceritain. Kalau nonton podcast (orang) wah menarik ya  kayaknya enggak segitu menariknya hidup gue," jelas Nicholas Saputra.

Di sisi lain pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku dirinya mau membagikan cerita misalnya saja tentang perjalanannya ke setiap destinasi. Namun dia merasa bahwa ceritanya tidak lebih menarik dibandingkan cerita orang lain. Hal itu yang enggan membuatnya mau tampil di podcast.

"Mau sharing mau. (Susah mau ke podcast) karena banyak orang yang punya cerita lebih menarik untuk hadir di podcast itu kalau gue mau ditanya terus jawab apa. Belum ada si kayaknya (podcast tentang saya)," ungkap Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra dan Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain, ketika disinggung soal tentang dirinya yang enggan untuk tampil di podcast lantaran tak mau ranah privasinya. Nicholas mengaku bahwa dia memang tidak mau privasinya diumbar.

"Apa lo takut? Lo kan private banget kan kenapa lo private? Di tengah sekarang orang kamarnya aja dimasukin kamera? Kenapa Nicholas Saputra masih tertutup privasi?," tanya Melaney Ricardo.

"Ya karena katanya aja sudah privacy sesuatu yang private, dan itu satu-satunya dan yang bisa gue pertahankan karena begitu udah keluar dari rumah udah enggak ada yang private. Sesutu yang private itu sesuatu yang bisa kita kontrol. Banyak hal yang enggak bisa dikontrol tapi privasi masih bisa," jelas dia.

Tak hanya soal podcast, dirinya juga enggan untuk membuat konten video pribadi dirinya.

"Enggak, kalau lo itu seru, itu dunia lo. Berangkat dari penyiar radio, MC, forte lo di situ kalau gue kan main film. Kalau konten bukan gue," kata Nicholas Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya