Dekati Ferry Irawan, Tanty Octavia Mengaku Dirinya Mau Pansos

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

Jakarta – Ferry Irawan, mantan suami Venna Melinda, akhirnya muncul bersama dengan seorang wanita yang diduga sebagai kekasihnya, Tanty Octavia. Mereka bahkan tampil dalam sebuah acara talkshow dan membongkar momen ketika mereka pertama kali bertemu. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Mereka bertemu saat Ferry Irawan bebas dari hukuman penjara atas kasus KDRT dan resmi menyandang status duda. Namun, wanita yang diketahui bekerja sebagai pengusaha itu menyebut bahwa dirinya sengaja dekat dengan mantan suami Venna Melinda itu untuk pansos

“Kamu memang sengaja dekati dia, berawal dari endorse kopi dan lain sebagainya. Ah, itu mah memang aji mumpung aja, pansos biar nama kamu juga naik, bisnis kamu naik. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara dilansir dari tayangan YouTube. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Fakta!" kata Tanty singkat, padat, jelas.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Mendengar jawaban terlontar dari mulut Tanty, Ferry Irawan langsung merasa kaget. Namun, Tanty buru-buru memberikan klarifikasi mengenai ucapan tersebut. Ia beralasan bahwa dirinya tidak boleh bohong dengan tujuan mendekati Ferry Irawan tersebut. 

"Loh, iya kan? Kita tidak boleh berbohong. Karena memang sekalian kita silaturahmi lah say. Karena kan teman habis kena musibah kita harus datang, kan," beber Tanty.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Wanita yang diketahui memiliki dua orang anak itu juga mengaku bahwa dirinya yang terlebih dahulu menghubungi Ferry Irawan saat itu. Sebab, ia memiliki niat baik untuk mengirimkan produk usahanya kepada Ferry Irawan. 

"Baru kali ini (endorse Ferry). Aku bilang pas keluar (penjara) itu aku mau bawain, ngirim sih, ngirim. Terus pas di rumahnya Ferry, ada wartawan. Nah, jadi tambah rame ya," tuturnya.

Mulai dari aksi mengirimkan produk jualannya kepada Ferry Irawan, Tanty mengaku bahwa dirinya semakin dekat. Bahkan, beberapa waktu lalu, Ferry sempat hadir dalam acara ulang tahun Tanty bersama keluarganya, termasuk sang ibunda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya