Kaido, Kuma, dan Bajak Laut Rock, Apa yang Menanti di One Piece 1096?

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

JAKARTA – Setelah lama dinanti-nantikan oleh penggemar setia, akhirnya jadwal perilisan One Piece volume 1096 telah resmi diumumkan. Manga ikonik karya Eiichiro Oda ini akan melanjutkan perjalanan epik dari Kaido, Kuma, dan berbagai karakter lain dalam episode yang akan datang.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Episode terbaru ini diberi judul Kumachi dan akan memfokuskan pada kilas balik Kuma di God Valley. Bab ini akan menampilkan Ivankov dan Kuma yang sedang merancang rencana untuk melarikan diri dari God Valley dengan cara mengambil hadiah berupa buah iblis dari sebuah turnamen yang diadakan di lokasi tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Di sisi lain, Bajak Laut Rock terlihat datang ke God Valley, didampingi oleh Kaido dan Monkey D. Garp. Selain itu, Panatua Nyon dari Amazon Lily juga terungkap sebagai anggota dari kelompok misterius yang disebut 'stone'.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Menariknya, hadiah dari turnamen tersebut adalah buah iblis yang dimiliki oleh Kaido dan Kuma. Kuma sendiri berhasil memakan buah Paw-Paw dan bertemu dengan sosok bernama Saturn. Dia, bersama dengan Ivankov dan Ginny, berhasil melarikan diri ke Kerajaan Sorbet.

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Episode ini juga akan menyajikan adegan emosional antara Ivankov dan Ginny saat bertemu dengan Kuma, yang telah lama menjadi budak dan diperlakukan secara kejam. Mereka berencana untuk menyelamatkan Kuma dari perbudakan yang mengerikan itu.

Tak kalah menarik, bab terbaru ini juga akan menampilkan kehadiran sosok perempuan dari Amazon Lily yang bergabung dengan Bajak Laut Rock. Hal ini menambah lapisan kompleksitas pada cerita yang sudah sangat dinamis.

One Piece 967.

Photo :
  • Digi Statement

Setelah hiatus selama satu pekan, One Piece 1096 akan dirilis pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 12.00 waktu Jepang atau sekitar pukul 10.22 WIB.

Dengan banyak detail dan twist menarik yang telah diungkap, volume terbaru ini diharapkan akan menjadi salah satu episode yang paling dinanti oleh penggemar manga One Piece. Jadi, bagi Anda yang telah menantikan kelanjutan cerita ini, siapkan diri Anda untuk menyelam lebih dalam ke dalam dunia One Piece yang penuh misteri dan petualangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya