Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Debat calon wakil presiden (Cawapres) kembali digelar pada Minggu 21 Januari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD, hadir mengutarakan visi dan misi mereka sekaligus rencana ke depannya untuk pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Sebelum debat dimulai para pasangan calon (paslon) datang ke lokasi dengan outfit yang mencuri perhatian. Di setiap sesi debat, para paslon punya gaya busana tersendiri yang membuat mereka terlihat menarik. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

1. OOTD Anies Baswedan dan Cak Imin

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Paslon nomor urut 1 ini dari debat kedebat tetap konsisten dengan penampilannya yang rapi. Kali ini, keduanya juga kompak memakai setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih. Keduanya hadir dengan penuh semangat dan senyum yang menggambarkan rasa senangnya bisa kembali mengikuti sesi debat Cawapres kali ini.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

2. OOTD Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pasangan nomor urut 2 ini juga menunjukkan konsistensinya memakai kemeja dengan warna ikonik tim mereka yakni biru muda. Tak neko-neko, Prabowo dan Gibran terlihat rapi dengan jas lengan panjang tersebut.

Tetapi, satu hal yang paling mencuri perhatian adalah aksesoris yang dikenakan oleh Gibran Rakabuming Raka. Di bagian dada kirinya, tersemat pin bendera karakter komik One Piece.

3. OOTD Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sejak awal debat Capres dan Cawapres digelar, outfit yang dikenakan oleh paslon nomor urut 3 ini memang selalu mencuri perhatian. Jika sebelumnya di debat capres putaran ketiga mereka memakai jaket bomber Top Gun, kali ini Ganjar dan Mahfud mengenakan pakaian seragam pecinta alam. Di situ, terdapat beberapa patch yang menggambarkan tema debat malam ini yakni kecintaan terhadap lingkungan, sumber daya alam, energi, dan lainnya.

Paslon ini juga pernah memakai baju adat dan mempunyai seragam dengan slogan andalannya yakni Sat Set dan tes Tes.

"Di sesi awal, Ganjar-Mahfud akan mengenakan kemeja lengan panjang warna hijau lengkap dengan scraft berwarna cream, dan di bagian dada kiri bertuliskan slogan Sat Set dan Nomor 3 di dada kanan," tulis siaran resmi Tim Media TPN, dikutip VIVA.

"Tapi pada saat  konferensi pers, Ganjar-Mahfud  memakai kemeja hijau dipadu rompi bertuliskan slogan Sat-Set di dada kiri, dan Nomor 3 di dada kanan," lanjut TPN. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya