Diajari Fadil Jaidi Jadi Wibu dan Nonton Attack on Titan, Anies: Menarik, Buat di Sela Kegiatan

Anies Baswedan diajari Fadil Jaidi jadi wibu
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan

Jakarta – Calon Presiden (Capres) nomer urut satu Anies Baswedan mengikuti tren wibu di kalangan anak muda saat ini. Dia kini ‘diajari’ menonton anime Attack On Titan asal Jepang.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Konten kerator Fadil Jaidi yang turut ‘mengajari’ Anies Baswedan menonton anime. 

“Ketemuan Fadil Jaidi dan diajari jadi wibu, nonton dan diceritain soal Attack on Titan. Ok, menarik, save dulu buat nonton di sela-sela kegiatan,” bunyi narasi unggahan akun instagram pribadi Anies dikutip  Minggu, 17 Desember 2023.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Fadil Jaidi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dalam unggahan tersebut, Anies dan Fadil yang kompak mengenakan kaos berwarna putih itu tampak asik menonton anime Attack on Titan tersebutt. Keduanya tampak menonton scene saat Armor Titan sedang menyerang kota. Sedangkan Fadil, terlihat antusias menjelaskan jalan cerita anime karangan Hajime Isayama itu kepada Anies.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

“Salam wibu pak,” balas Fadil di kolom komentar akun Anies Baswedan.

Attack on Titan 

Photo :
  • imdb

Anime Attack on Titan ini belakangan tengah menjadi perbincangan karena baru saja resmi tamat pada 4 November lalu setelah 10 tahun.

Tidak sekali ini Anies mencoba untuk menonton anime, dia pernah menonton anime One Piece bersama istrinya, Fery Farhati, putri sulungnya Mutiara Baswedan beserta menantunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya