Relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya – Relawan darat Partai Socmed, LOGIN, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Koordinator Relawan Darat LOGIN Jawa Timur, Aven Januar pun mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur, terutama warga Kota Surabaya untuk turut mendukung Prabowo-Gibran. 

Relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa
Ini Harapan Industri Hulu Migas RI ke Prabowo Sebagai Presiden RI Selanjutnya

Hal ini diungkapkannya pada Deklarasi Biru Ceria 02 Jawa Timur yang digelar di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran Jalan Citanduy nomor 22, Kota Surabaya.

"Semoga apa yang kami kerjakan untuk mengajak warga Surabaya untuk menebar kebaikan bisa berjalan dengan baik bahwa silakan warga Surabaya bisa mengakses website kami di dialogin.org untuk berbuat yang lebih baik. Ayo kita rame-rame untuk memenangkan Prabowo-Gibran demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Aven kepada wartawan, Sabtu, 16 Desember 2023.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Ia memaparkan alasan utama kelompok ini mendukung pasangan Prabowo-Gibran, yaitu kemampuan merangkul berbagai golongan seperti yang diajarkan oleh Presiden Pertama Republik Indonesia Ir Soekarno alias Bung Karno. Ia mengatakan kekuatan bangsa Indonesia adalah merangkul bukan memukul.

"Lalu kata-kata Bung Karno yang selanjutnya adalah kekuatan Bangsa Indonesia dalam mengakomodir bukan nyinyir," tegasnya

Ia melanjutkan selain kemampuan Prabowo-Gibran merangkul semua golongan, berbagai program yang dijalankan pasangan ini juga selaras dengan kebutuhan masyarakat.

Salah satunya adalah makan siang dan susu gratis. Untuk itu, ia mengajak semua kelompok maupun golongan, terutama anak muda, bersama-sama bahu membahu memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 nanti.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar

Mereka pun bertekad memenangkan Prabowo-Gibran dengan menguasai 60 persen suara masyarakat Jawa Timur. "Dan ini yang menjadi target kami. Dan kalau Prabowo menang di Jawa Timur 60 persen, maka secara nasional adalah menang satu putaran," tandasnya.

Adapun berbagai kegiatan yang sudah dikerjakan oleh relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya ini untuk menarik simpati masyarakat, yaitu menggelar flashmob serta membatik massal bersama relawan Prabowo-Gibran lainnya yang rutin digelar secara mobiling pada hari Sabtu dan Minggu.

“Membatik massal itu salah satu membangun pendidikan dan kebudayaan secara bersama-sama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya