Terseret Kasus Narkoba, Video Lama G-Dragon Gak Bisa Diem di Bandara Jadi Sorotan

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – G-Dragon baru-baru ini dijadwalkan untuk diinterogasi terkait penyalahgunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari News1, sang rapper telah dijadwalkan untuk diinterogasi tanpa penahanan atas tuduhan penyalahgunaan narkoba oleh Kantor Polisi Metropolitan Incheon. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Setelah melakukan penyelidikan terhadap Lee Sun Kyun, polisi melanjutkan penyelidikan mereka dan menemukan bukti yang cukup kuat yang mengarah pada G-Dragon, sehingga penyelidikan terhadapnya masih terus berlanjut, seperti dilansir dari Koreaboo

G-Dragon

Photo :
  • koreaboo
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Usai berita tersebut muncul, netizen kembali menyoroti beberapa video G-Dragon dari beberapa bulan sebelumnya ketika bintang tersebut pergi ke luar negeri untuk jadwalnya. Dalam video tersebut menurut netizen Korea, dia tampak tidak stabil di bandara.

Dalam video tersebut, dia terlihat tersandung dan melompat-lompat, dia juga terlihat gugup dan gelisah. Kendati demikian, akhirnya G-Dragon berhasil melewati pemeriksaan bea cukai dan naik pesawat.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram

Netizen pun menunjukkan kekhawatiran mereka terhadap pemilik nama asli Kwon Ji-Yong tersebut sejak beberapa bulan lalu. Hal ini terjadi jauh sebelum berita penyalahgunaan narkoba muncul. Karena sang idol sebelumnya juga memiliki catatan sebelumnya terkait ganja. 

"Saya sangat terkejut setelah menonton video bandara. Saya mencari video G-Dragon dan menontonnya selama seminggu setelah itu. Mengapa ini sangat menyedihkan? Saya harap seseorang bisa menyelamatkan Kwon Jiyong. Apakah dia menggunakan narkoba keras? Saat dia rap "Still Life," dia masih seperti dulu, tetapi di video wawancara, katanya terbata-bata. Saya harap dia mendapatkan perawatan dan menjadi sehat. Saya benar-benar harap dia tidak mengalami kesulitan." - leslieoh8324

"Jiyong-ah, jika kamu menggunakan narkoba, tolong hentikan. Kamu benar-benar seseorang yang berbicara dengan tenang dan cerdas, sambil tetap tersenyum dengan matamu, berbicara tentang hal-hal yang mendalam melalui wawancara, menyentuh hati orang. Sekarang, ketika saya menonton video wawancara Anda, Anda berbicara dengan jeda antara kata-kata, dan kecepatan bicara Anda juga melambat... Hal-hal mungkin tidak dapat dihindari jika itu bukan karena narkoba, tetapi hanya tekanan saat berada di depan kamera... Saya tidak tahu. Waktu telah berlalu, jadi apakah saya yang aneh mencari tahu bagaimana Anda dulu? Atau Anda sudah menyimpang dari jalan yang benar..." - doel8126

Sementara itu, ada juga video lain saat dia sedang berada di sebuah pernikahan. Netizen bertanya-tanya apakah dia sedang dalam pengaruh narkoba karena dia tidak bisa diam. Seperti diketahui, beberapa efek samping dari penyalahgunaan narkoba termasuk gelisah, halusinasi, dan tidak bisa diam.

"Dia benar-benar tidak bisa diam. Orang bertanya-tanya apakah dia mengonsumsi narkoba saat melihat ini... Akhirnya... GD, GD-ku, mengapa kamu seperti ini?" - tyubi1218

Hingga saat ini, perwakilan dari pihaknya belum mengomentari kasus ini. YG Entertainment telah menolak untuk memberikan komentar, karena G-Dragon tidak lagi berada di bawah naungan perusahaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya