Sempat Berjuang Bersama, Fatin Shidqia Berduka Shena Malsiana Meninggal

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • IG @fatin30

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama, Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu sore, 25 Oktober 2023. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka itu disampaikan oleh pihak dari Shena dalam unggahan di akun Instagram resmi @shenamalsiana. Shena meninggal dunia di usia 32 tahun. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

"Innaliani Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia anak, teman, sahabat, adik, kakak, kami tercinta SHENA MALSIANA. Semoga almarhumah diterima disisiNya dan khusnul khotimah. Amilin," bunyi kabar duka tersebut.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Sederet artis merasa berduka atas meninggalnya Shena, salah satunya adalah Fatin Shidqia Lubis atau yang dikenal juga dengan nama Fatin Shidqia. Sebagai informasi, Fatin dan Shena sempat berjuang bersama dalam ajang X Factor Indonesia musim pertama. Saat itu, Fatin dan Shena merupakan anak didik dari Rossa sebagai juri. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Maka tak heran jika kepergian Shena membuat Fatin merasa sangat berduka. Melalui Instagram Story, Fatin meminta doa agar Shena mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

"mohon doanya ya, semoga Kak Shena mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, aamiin," tulis Fatin Shidqia dikutip VIVA, Kamis, 26 Oktober 2023.

"Kaaaak ya Allah," tambahnya.

Salah satu penyanyi yang juga merasa sangat kehilangan dan berduka adalah Rossa. Rossa menjadi saksi awal karier Shena saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Rossa mengunggah video yang menampilkan deretan foto kebersamaanya dengan Shena. 

Rossa mengaku akan selalu menyayangi Shena.

"Aku sayang Shena sampe aku mati nanti," tulis Rossa sebagai caption dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya