Shena Malsiana Meninggal Dunia, Rossa Ngaku Gak Bisa Berhenti Nangis

Shena Malsiana.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Penyanyi Shena Malsiana yang merupakan mantan kontestan X Factor Indonesia dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan dalam akun Instagram miliknya. Ia akan di sholatkan terlebih dahulu dan dimakamkan di TPU Bojong Nangka. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Salah satu yang berduka atas kepergian Shena Malsiana adalah penyanyi Rossa. Ia diketahui menjadi salah satu orang terdekat sekaligus mentor saat berada di audisi tersebut. Rossa mengaku bahwa dirinya tak berhenti menangis ketika mengetahui kabar duka tersebut. 

Diva Indonesia tersebut juga mengaku bahwa dirinya hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk Shena Malsiana. "Aku cuma bisa kirim Alfatihah buat kamu, Shen....," buka Rossa dalam Instagram Stories miliknya dilihat VIVA. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

"Karena air mata aku yang nggak habis-habis ini nggak akan sampai ke kamu. Semoga Allah mengampuni semua doa dan salah, mengganti dengan keindahan di sana. Dan memberikan keindahan abadi, makasih sudah selalu jadi teman yang baik dan menyenangkan buat kita," tutup Rossa.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Seperti diketahui, kepergian Shena Malsiana memang disampaikan langsung melalui akun Instagram miliknya, baik Instagram Stories maupun unggahan. Warganet yang melihat unggahan itu pun langsung memenuhi kolom komentar. 

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia anak,teman,sahabat, adik, kakak, kami tercinta SHENA MALSIANA. Semoga almarhumah diterima disisiNya dan khusnul khotimah Amiiin," tulis unggahan itu yang dilansir pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Shena Malsiana.

Photo :
  • Instagram

Shena diketahui meninggal dunia pada pukul 15.37 WIB. Dalam keterangan tersebut, jenazah Shena disemayamkan di Greenwich Park, BSD City, Tangerang. Sementara itu, jenazah akan disholatkan di Masjid Al Muhajirin Catalina dan dimakamkan di TPU Bojong Nangka. 

“Assalamualaikum Wr. Wb. Bapak/ibu serta teman2 yang kami hormati. Hari ini 26 Oktober 2023 prosesi pemakaman Shena Malsiana akan dilaksanakan dengan dua agenda sebagai berikut,” buka unggahan terbaru di Instagram Shena Malsiana. 

“Pukul 11 akan diberangkatkan ke Masjid Al Muhajirin Catalina untuk disholatkan. Ba’da Zuhur pukul 12.30 almarhumah diberangkatkan menuju TPU Grubug Bojong Nangka untuk dimakamkan. Sekian yang dapat kami sampaikan terima kasih, Wassalamualaikum,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya