Lee Sun Kyun dan Istri Bakal Kena Penalti Besar Akibat Pelanggaran Kontrak Iklan

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Korea Selatan – Lee Sun Kyun dan istrinya, Jeon Hye Jin mungkin akan menghadapi konsekuensi finansial penalti akibat pelanggaran dalam kontrak-kontrak periklanan mereka. Hal itu akibat berita yang menyebar tentang dugaan keterlibatan aktor Korea Selatan tersebut yang terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Kim Heon Sik, seorang kritikus budaya pop dan komentator, memberikan beberapa pandangan tentang masalah ini. Menurutnya, pihak iklan berisiko menerima masalah yang lebih signifikan jika melanjutkan iklan dengan artis yang tersandung skandal. 

Aktor Lee Sun Kyun

Photo :
  • HODU&U Entertainment
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Industri periklanan seringkali menjadi yang pertama merespons situasi seperti ini. Melanjutkan iklan bisa mengakibatkan masalah yang signifikan,” seperti dilansir dari Allkpop pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

"Lee Sun Kyun telah tampil dalam berbagai iklan, seringkali bersama pasangannya. Bahkan dalam kasus Yoo Ah In, denda yang terkait dengan periklanan sangat besar, diperkirakan mencapai sekitar 10 miliar KRW (7,4 juta USD) atau sekitar Rp117,8 miliar. Kemungkinan besar, konsekuensi semacam ini sudah diuraikan secara eksplisit dalam kontrak mereka,” sambungnya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

Kritikus tersebut menyiratkan bahwa skandal ini diperkirakan akan berdampak signifikan terhadap karier Lee Sun Kyun.

"Lee Sun Kyun populer di industri periklanan karena citra yang baik. Oleh karena itu, dampak dari situasi ini akan sangat besar dan kemungkinan memengaruhi peran-peran filmnya di masa depan."

Sementara itu, agensi Lee Sun Kyun juga telah mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait dengan sang aktor yang saat ini terseret dalam kasus narkoba. 

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas kekhawatiran yang timbul akibat laporan tentang aktor Lee Sun Kyun, seorang rekan dari perusahaan kami. Kami saat ini sedang mengonfirmasi fakta-fakta yang sebenarnya dari tuduhan yang sedang diajukan terhadap aktor Lee Sun Kyun, dan kami akan dengan tulus terlibat dalam penyelidikan oleh lembaga-lembaga penyelidikan yang mungkin berlanjut di masa depan."

Agensi tersebut secara tidak langsung mengakui bahwa bintang film Parasite ini telah menjadi korban pemerasan dalam kasus narkoba terbaru.

HODU&U Entertainment menyatakan, "Aktor Lee Sun Kyun terus-menerus menerima pemerasan dan ancaman dari A, seseorang yang terkait dengan kasus ini, dan kami telah mengajukan keluhan kepada penyidik. Kami akan merespons dengan tegas jika informasi palsu menyebar akibat postingan jahat atau palsu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya