Shena Malsiana Meninggal Dunia, Rossa: Aku Sayang Shena Sampe Aku Mati Nanti

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Rossa menjadi salah satu public figure yang merasa berduka dan kehilangan atas meninggalnya penyanyi Shena Malsiana. Diketahui, Shena adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Saat itu, Rossa menjadi juri dalam ajang tersebut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Rossa menjadi saksi saat Shena berjuang di ajang X Factor Indonesia. Tidak hanya juri, Rossa juga merupakan mentor untuk Shena dalam ajang itu. Maka tak heran, jika Rossa merasa sangat kehilangan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui Instagram pribadinya, Rossa mengunggah video yang menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Shena. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Rossa mengaku akan selalu menyayangi Shena. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Aku sayang Shena sampe aku mati nanti," tulis Rossa dikutip VIVA, Kamis, 26 Oktober 2023.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Tidak hanya di feed, Rossa juga menyampaikan perasaan kehilangannya dalam unggahan di Instagram Story. Rossa mengaku terus-menerus menangis karena kepergian Shena. Sebagai teman, Rossa saat ini mengaku hanya bisa memberi doa terbaik untuk Shena. 

"Aku cm bisa kirim alfatihah buat km, Shen... Karena air mata aku yang gak habis-habis ini gak akan sampe ke kamu," tulis Rossa. 

"Semoga Allah mengampuni semua salah dan dosa, mengganti dengan keindahan disana, dan diberikan kebahagiaan abadi," tambahnya.

Terakhir, Rossa berterima kasih karena semasa hidup Shena telah menjadi sosok teman yang sangat baik hati dan menyenangkan.

"Makasi udah selalu jadi teman yang baik dan menyenangkan buat kita," tulis Rossa.

Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu sore, 25 Oktober 2023. Kabar duka mengenai meninggalnya Shena menarik perhatian banyak pihak. Sederet artis juga merasa berduka.

Shena Malsiana

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya