Masih Nikmat Sendirian, Gisel Tak Mau Main-main dalam Hubungan Asmara

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

JAKARTA  – Gisella Anastasia atau yang akrab dengan nama Gisel hingga saat ini tampaknya masih betah dengan kesendiriannya. Diketahui, Gisel sebelumnya pernah menikah dengan Gading Marten, keduanya resemi becerai pada tahun 2019 lalu. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Setelah cerai dengan Gading, Gisel hingga saat ini masih betah belum menikah kembali. Saat ditemui awak media, Gisel mengaku sudah tidak memiliki target dalam hubungan asmara, ibu satu anak itu memilih untuk menjalani dengan serius. 

Terlebih, Gisel paham bahwa saat ini usianya pun sudah semakin dewasa dan bukan eranya lagi untuk main-main dalam hubungan asmara. Gisel ingin menjalaninya dengan sepenuh hati.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Sudah lah gak ada target kita jalanin aja, kita udah dewasa ya maksudnya bukan eranya main main kan gitu," kata Gisel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Gisel ingin menikmati masa kesendirian sambil menjalani perannya sebagai seorang ibu membesarkan buah hati tercinta, Gempi. Ia mengaku tidak mau terburu-buru mencari pasangan. 

Namun meski begitu, Gisel tidak menutup hati jika suatu saat nanti menemukan seorang pria yang pas dan nyaman. 

"Jadi ya sambil dilihat sambil dialami sendiri, dipelajari bareng-bareng kalau memang nanti sekiranya ada yang nyaman ya gak buru-buru kok," kata Gisel.

Sebagai informasi, Gisel sebelumnya pernah menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak. Namun, pada tahun 2019, Gisel dan Gading resmi bercerai.

Setelah itu, Gisel diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain basket bernama Wijaya Saputra atau Wijin. Hubungan keduanya berakhir putus. Setelah dengan Wijin, Gisel menjalin hubungan asmara dengan Rino Soedarjo, namun hubungan asmara itu juga berakhir putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya