Rocker Jepang Rela Hilangkan Puting Demi Bermain Gitar yang Lebih Bagus

MiA.
Sumber :
  • Instagram

JEPANG – Rocker asal Jepang bernama MiA yang paling dikenal sebagai gitaris band rock Jepang Mejibray baru-baru ini menghebohkan netizen setelah mengungkap modifikasi tubuhnya yang tidak biasa di media sosial.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Meski Mejibray sedang dalam masa jeda, gitaris berusia 32 tahun ini terus menikmati karier yang sukses melalui kolaborasinya dengan artis rock populer, termasuk HYDE, GACKT, dan Toshl.

MiA.

Photo :
  • Instagram
Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Bulan lalu, sang gitaris memposting foto dirinya dengan bagian putingnya ditutupi perban di Instagram. Dalam keterangannya, dia mengungkapkan bahwa putingnya telah diangkat melalui operasi, menambahkan bahwa dia selalu percaya pria tidak membutuhkannya.

"Pria tidak membutuhkan puting. Itulah yang selalu saya pikirkan, jadi saya hapus saja. Merapikan. Sebuah microchip ditanamkan di puting susu. Haruskah putingnya juga dipasang di gitar? Ini puting asli," tulis MiA di Instagram, dikutip Rabu 27 September 2023.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Keputusan untuk mengangkat putingnya ini ternyata berkaitan dengan pekerjaannya sebagai seorang gitaris. MiA merasa sering mengalami gesekan di bagian dadanya dengan gitar saat memainkannya. Maka dari itu, konsentrasi MiA sering kali terganggu saat sedang tampil di atas panggung.

Demi menjadi seorang gitaris terbaik di dunia, MiA akhirnya memutuskan untuk menghilangkan puting itu.

Meski mengejutkan, ini bukan pertama kalinya MiA melakukan modifikasi bodi secara drastis. Musisi tersebut mengungkapkan pada awal tahun bahwa dia mendapat microchip yang ditanamkan di antara ibu jari dan jari telunjuknya untuk mengurangi tekanan di area tersebut saat dia bermain gitar. Ia juga tertarik menanam microchip di bagian tubuhnya yang lain.

MiA nampaknya sangat terobsesi dengan pekerjaannya sebagai gitaris hingga rela melakukan apapun pada tubuhnya sendiri. Bahkan minggu lalu, MiA memposting kabar mengejutkan lainnya di Instagram-nya, mengungkapkan bahwa dia telah melakukan operasi pengangkatan beberapa tulangnya untuk dimasukkan ke dalam gitarnya. Dia juga menyebutkan bahwa dia akan terus memperbaiki lebih banyak bagian tubuhnya di masa depan, yang menjadi perhatian para penggemarnya.

Namun, meski modifikasi tubuhnya yang ekstrem telah meresahkan para penggemar, sebagian besar komentar di bawah postingannya optimis untuk mendukungnya saat dia melakukan apa yang membuatnya bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya