Pesan Putri Ariani di Panggung AGT: Saya Percaya Kita mampu, Kita Bisa, Kita setara

Putri Ariani.
Sumber :
  • Youtube America’s Got Talent.

AMERIKA SERIKAT – Putri Ariani tampil memukau di panggung Grand Final America's Got Talent (AGT) 2023, yang diselenggarakan di Amerika pada pada Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia. Putri menyanyikan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me dari Elton John dengan sangat baik. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Putri membawakan lagu tersebut sambil memainkan piano sebagai ciri khas penampilannya. Wanita berusia 17 tahun itu mengenakan gaun berwarna biru dengan bertabur manik-manik sehingga membuat penampilannya lebih memikat.

Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Thank you," teriak Putri di akhir penampilannya dikutip dari channel YouTube America's Got Talent, Rabu, 27 September 2023.

Kamera juga sempat menyorot ekspresi bahagia dan terharu dari kedua orang tua Putri Ariani. Para penonton terlihat berdiri memberi standing ovation setelah Putri memberi penampilan terbaiknya itu. Tidak hanya penonton, keempat dewan juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel juga ikut memberi standing ovation.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Kamu adalah salah satu permata langka yang kami temukan setiap beberapa tahun, yang terlahir secara alami untuk melakukan ini," puji Simon kepada Putri Ariani sesaat setelah tampil. "Semoga impian kamu terwujud di acara ini," tambahnya.

Sebelum turun panggung setelah tampil, Putri diminta untuk memberi pesan positif. Putri memberi pesan kepada semua orang agar tidak pernah takut untuk meraih mimpi. Putri merasa, apabila memiliki kepercayaan dan usaha yang tinggi, maka impian itu akan terwujud. 

"Saya percaya bahwa kita mampu, kita bisa, dan kita setara. Jadi jangan takut untuk terus menggapai impian kamu. Impian kita akan menjadi kenyataan apabila kita percaya," kata Putri Ariani.

Sebagai informasi, sebelumnya Putri Ariani sukses tampil memukau di babak semifinal yang diselenggarakan pada Rabu 6 September 2023. Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 sambil memainkan piano.

Penampilan Putri Ariani saat itu juga meraih standing ovation dari para juri. Tidak hanya juri, para penonton juga ikut memberi standing ovation usai terpukau dengan penampilan Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya