Denny Caknan Minta Bella Bonita Urus Anak Sendiri, Wajah Istrinya Jadi Sorotan

Denny Caknan bersama sang istri, Bella Bonita
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Pedangdut Denny Caknan baru-baru ini kembali menuai sorotan publik. Hal tersebut usai dirinya menunjukkan sisi kepribadiannya yang sesungguhnya di hadapan YouTuber Deddy Corbuzier belum lama ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Berkesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik suami Sabrina Chairunnisa, Denny Caknan dan Bella Bonita terang-terangan tentang kehidupan rumah tangganya. Diketahui sejak resmi menikah dengan selebgram Bella Bonita, pedangdut asal Ngawi tersebut mengaku kerap diikuti oleh sang istri kemanapun terlebih saat dirinya melakukan konser di berbagai kota.

Alih-alih senang lantaran ditemani sang istri manggung, pria yang pernah dekat dengan Happy Asmara ini nampaknya kurang suka dengan aktivitas Bella Bonita yang selalu mengikutinya.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Lebih lanjut, saat Deddy Corbuzier bertanya pada pasangan yang baru seumur jagung menikah itu perihal buah hati yang kelak diurus dengan siapa. 

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

"Bel pertanyaannya begitu punya anak ngurus sendiri ga?," tanya Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya, dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 27 September 2023.

"Iya Insya Allah. Ngurus sendiri tuh bagaimana?" kata Bella Bonita.

"Enggak pakai babysitter," tanya Deddy Corbuzier lebih lanjut.

Bella pun mengaku belum tahu, nantinya akan mengurus anak sendiri atau dibantu babysitter. Lain halnya dengan sang suami, Denny Caknan yang langsung menjawab dengan tegas bahwa dirinya berharap agar sang istri mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter.

Alasannya agar Tidak ikut Konser

Perihal anak diurus babysitter atau tidak, Denny Caknan justru secara blak-blakan ingin Bella Bonita mengurus anak sendiri tanpa bantuan babysitter. Hal tersebut dikarenakan, agar sang istri tidak lagi mengikutinya setiap manggung.

"Insya Allah iya (ngurus anak sendiri), tapi belum tahu ya (pakai babysitter atau enggak)," kata Bella Bonita dalam youtube Deddy Corbuzier.

"Ya semoga ngurus sendiri Om. Biar enggak ikut konser hehe," kata Denny Caknan.

"Seriusan, seriusan, becanda mulu," ucap Bellbon lembut.

Saat itu selebgram cantik itu menganggap bahwa sang suami hanya bercanda dengan memintanya untuk mengurus anak sendiri karena alasan tersebut. Namun, ternyata Denny Caknan menegaskan bahwa ucapannya tersebut sungguh-sungguh dan ingin sang istri mengurus anak seorang diri.

"Loh gak bercanda, ini serius," jawab Denny Caknan.

"Oh," kata Bella Bonita.

"Yang enggak ikut konsernya?," tanya Bella Bonita.

Kemudian, pedangdut berusia 29 tahun itu berdalih soal alasannya agar sang istri tidak ikut konser karena tidak ingin Bella Bonita merasa kecapean atau kelelahan lantaran selalu ikut menemaninya konser sekaligus mengurus anak-anaknya kelak.

"Gak ikut konser...mmm iya (karena ngurus anak), capek nanti kamu sakit," tambah Denny Caknan mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @amel.1405.

Pria asal Ngawi Jawa Timur itu mengungkapkan, jika sang istri kelelahan nanti bisa masuk ke rumah sakit dan nantinya bisa membuatnya semakin ribet.

"Udah diurus sendiri aja, nanti kalau kamu sakit ke rumah sakit lagi, ah ribet,"
kata pelantun tembang Los Dol ini, dikutip VIVA.co.id, Rabu, 27 September 2023.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mencoba memberikan solusi lainnya dengan menitipkan kepada orangtua untuk mengurus anaknya nanti. Namun bukannya setuju, Denny Caknan justru menyebut bahwa ibunya sibuk.

"Aku hidup sama orangtuaku, tapi ibuku sibuk." tegasnya dalam podcastnya bersama Deddy Corbuzier.

Reaksi Warganet

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • IG @denny_caknan

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun TikTok @amel.1405 langsung menyedot perhatian warganet di media sosial. Begitupun dengan sederet pernyataan Denny Cakanan langsung dikomentari warganet setelah potongan podcast itu diunggah akun-akun media sosial.

Tak sedikit dari warganet menganggap, pria kelahiran 10 Desember 1993 itu hanya mau enaknya saja karena ogah ribet dalam mengurusi rumah tangganya.

"Siap menikah berarti siap di repotin sama istri dan anak.. Kok mau enaknya sendiri," tulis akun warganet.

"kasian belbon dapetnya zonk ternyata," tulis akun lainnya.

"nanti sakit..kerumah sakit lg ribet.
ini sih yg sakit bnget," seru lainnya.

"mbaa happy km dengan pilihan yg tepat," tulis lainnya.

"wajahe mbak belbon. tp niate mas deni apik. punya istri wes dirumah aja serba kecukupan. bnyk yg pengen gini gk sih," tandas pengguna TikTok lain.

"pentingnya menghargai istri didepan orang lain dengan kata kata yg bijak dan baik," sindir lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya