Arya Saloka Kepergok Lirik dan Beri Kode Amanda Manopo saat Melintas di Hadapannya

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA Showbiz – Pesinetron tampan Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya masih membuat penasaran publik terkait isu kedekatannya. Terbukti nama keduanya masih ramai diperbincangkan hingga saat ini, meskipun keduanya sudah tak muncul dalam satu judul sinetron yang sempat digandrungi banyak orang. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Namun baru-baru ini keduanya berhasil menyedot perhatian publik, usai tampil dalam satu acara yang sama yaitu Indonesian Television Awards 2023. Meskipun tidak tampil dalam satu panggung, kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo pun masih dikulik sejumlah warganet di media sosial.

Terlebih, kedekatan keduanya sempat disorot publik usai menghadiri acara penghargaan Indonesian Television Awards 2023 yang diadakan pada Senin, 25 September 2023.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Ada momen menarik yang bikin warganet gagal fokus, diketahui dari unggahan video akun TikTok @olahitz yang dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 27 September 2023 ini memperlihatkan saat Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama berada di backstage.  

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Di mana suami Putri Anne ini terlihat sedang melakukan sesi wawancara bersama awak media, sementara mantan pacar Billy Syahputra terlihat sedang asyik berbincang-bincang dengan timnya jauh di belakang sang aktor yang wajahnya dipenuhi kumis dan jenggot.

Dalam video tersebut, terlihat momen Amanda Manopo beserta tim berjalan melintasi sosok Arya Saloka yang pada saat itu sedang diwawancara awak media. Alih-alih diam dan memilih cuek, Arya Saloka yang tengah diwawancarai nampak langsung melirik artis cantik yang pernah jadi lawan mainnya itu cukup lama.

Tak hanya itu, Arya Saloka juga sempat memberikan kode ke arah Amanda Manopo dengan mengeluarkan isyarat suara "tak" dari mulutnya sambil melirik saat artis cantik itu melintas di hadapannya. Sayangnya, reaksi Amanda Manopo beserta timnya ketika Arya Saloka meliriknya dan mengeluarkan suara tersebut tidak tertangkap kamera. 

Unggahan video yang dibagikan @olahitz sontak membuat warganet menduga, bahwa Arya Saloka sengaja memberikan kode suara tersebut untuk memanggil wanita berusia 23 tahun itu.

"Manda lewat, Arya udah nggak fokus diwawancara sama wartawan." sahut warganet lain.

"Ayang lewat tatapan mata langsung ngikutin ya mas wkwk mana sambil melotot + bunyi "tak" gemesh," kata lainnya.

"Ada kode panggilan masnya ke mbaknya tuh sepertinya, coba dilihat pas mbaknya lewat ada suara "tak" dari masnya," imbuh warganet.

"Manda lewat, mata mas Arya lihatin terus," balas pengguna media sosial lain.

"Ayang lewat tatapan mata langsung ngikutin ya mas wkwk mana sambil melotot + bunyi "tak" gemesh," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya