Sempat Diisukan Cerai, Dodhy Kangen Band Rujuk dengan Istri

Dodhy Kangen Band dan Istri
Sumber :
  • IG @dodhyofficial

JAKARTA – Kabar gembira datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Yani memutuskan untuk kembali bersama setelah sempat diterpa isu perceraian. Keputusan ini menjadi berita hangat dan banyak disambut positif oleh publik serta penggemar setia musisi tersebut.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Dodhy Kangen Band mengungkapkan alasan dibalik keputusan mereka untuk rujuk. Menurut Dodhy, selama tiga bulan menjalani hidup terpisah dari sang istri, ia merasa kehidupannya berjalan tanpa arah dan tujuan yang jelas. Scroll lebih lanjut ya.

"Kan tiga bulan aku di luar, aku merasa sendiri. Nggak ada yang ngurusin, nggak ada yang ngajak bercanda," ungkap Dodhy saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa, 27 September 2023. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Tidak hanya itu, faktor lain yang membawa Dodhy Kangen Band untuk mempertimbangkan keputusan rujuk adalah peran dari anak-anak mereka. Ia mengaku tersentak saat melakukan panggilan video dengan anak-anaknya. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Pas video call, merasa 'oh saya harus pulang'," kata Dodhy, yang memiliki nama lengkap Dodi Hardiyanto.

Menariknya, Dodhy juga mengungkapkan bahwa doa dari Ayu Rizki Yani menjadi salah satu elemen yang mempengaruhi dirinya untuk kembali bersatu dengan keluarga. Ayu sendiri melakukan perjalanan umrah tidak lama setelah Dodhy memutuskan untuk meninggalkan rumah. 

Ilustrasi cerai

Photo :
  • Pixabay/Steve Buissinne

"Pas aku pergi dari rumah, dia umrah. Mungkin doa-doa dia yang bikin aku pulang ke rumah," beber Dodhy.

Kabar tentang keputusan rujuk ini tentunya menjadi angin segar bagi rumah tangga Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Yani, yang selama ini dikenal awet dan jauh dari gosip miring. Sebelumnya, pasangan ini telah menjalani kehidupan berumah tangga selama 16 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya