Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Sering Pisah Ranjang, Tapi Tetap Harmonis

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Jakarta – Deddy Corbuzier dan istrinya Sabrina Chairunnisa rupanya mengaku sering pisah ranjang di rumah. Padahal, keduanya terbilang masih baru menjalin rumah tangga setelah resmi menikah pada 6 Juni 2022 lalu. 

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Hal itu diungkap sendiri oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dalam program Podhub bersama Vidi Aldiano dan nita Gunawan di kanal YouTube-nya pada beberapa waktu lalu. Lantas, mengapa pasangan ini bisa sampai pisah ranjang? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kerap Pisah Ranjang

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

Alasan mengapa keduanya kerap pisah ranjang saat tidur diakui oleh Sabrina Chairunnisa bahwa Deddy Corbuzier sering ketiduran di bawah. Pria berusia 46 tahun itu rupanya sering kelelahan sehabis bekerja sampai ketiduran di kursi pijat, bukan di kamarnya sendiri bersama sang istri. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

“Dia kan suka ketiduran di bawah karena dia karena dia suka di kursi pijat abis ngedit-edit videonya tuh, jadi sampe kelelahan akhirnya dia ketiduran di bawah,” ungkap Sabrina yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 27 September 2023. 

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Sabrina sendiri sebagai istri sebenarnya suka protes dengan kelakuan sang suami, namun saat keduanya tidur bersama ia malah merasa cukup terganggu lantaran Deddy yang tidur sambil mendengkur. Sehingga menurutnya itu cukup berisik dan mengganggunya saat tidur. 

“Gue suka protes, tidur aja terus di bawah, tapi pas dia tidur bareng sama gue, gue kayak haduh ko berisik (mendengkur) gak bisa tidur,” ungkapnya lagi. 

Vidi Aldiano yang penasaran kemudian menanyakan apakah keduanya sering pisah ranjang di rumah atau tidak. Rupanya, mereka memang lumayan sering melakukan itu karena sudah terbiasa. Namun, diakui oleh Sabrina bahwa keduanya masih tetap harmonis. 

“Lumayan ya kayaknya (sering pisah ranjang),” kata Sabrina. 

“Mendingan yang kayak gitu tapi sebenernya yaudah karena ketiduran, daripada yang kelihatan harmonis tapi kebalik,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengaku hanya bisa pisah ranjang setelah bersama dengan Sabrina Chairunnisa. Sementara, dengan pernikahan terdahulunya bersama Kalina Ocktaranny ia tidak pernah pisah ranjang karena memang jarang ada di rumah. 

“Saya mulai bisa pisah ranjang itu ketika sama Sabrina, kalo yang sebelumnya saya gak pernah pisah ranjang, saya gak pernah ada di rumah,” tandas Deddy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya