Codeblu Bongkar Alasan Review Pedas Nyak Kopsah, Sindir Farida Nurhan

Farida Nurhan
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA –Sosok Codeblu akhirnya muncul ke permukaan publik pasca perseturuannya dengan Farida Nurhan. Seperti diketahui, Farida Nurhan dan Codeblu tengah bersetigang hingga berujung pada pelaporan yang dilakukan Codeblu terhadap Farida Nurhan.

Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Perseteruan keduanya bermula setelah Codeblu melakukan review di warung Nyak Kopsah milik bang Madun. Dalam reviewnya itu, Codeblu memberikan penilaian yanng kurang baik terkait warung tersebut.

Melihat review tersebut, Farida Nurhan menegur Codeblu dan menegurnya bahwa review yang dilakukan Codeblu bisa mematikan rejeki pemilik warung.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Di tengah ramainya kasus tersebut, Codeblu yang tampil di podcast milik Richard Lee angkat bicara. Dijelaskannya bahwa dia awalnya tidak sengaja datang ke warung Nyak Kopsah saat itu.

"Gue enggak sengaja lewat Cipondoh dari arah Alam Sutra gue mau ke Jakarta itu enggak sengaja akhirnya mampir," kata dia mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Lebih lanjut diungkap Codeblu bahwa dia tidak melakukan review di warung Nyak Kopsah setelah viral direview oleh konten kreator Aa Juju.

"Tapi enggak gara-gara itu akhirnya gue review. Gue review karena gue lewat. Dan inilah pendapat gue setelah gue review enggak bisa diubah,"ujarnya. 

Pria yang datang menggunakan kaca mata hitam ini juga mengungkap alasan mengapa kritikannya terhadap warung Nyak Kopsah itu pedas. 

"Ya kalau yang keterlaluan sekali gue upload kayak yang terakhir. kan sebelumnya enggak ada, menurut gue yang terakhir keterlaluan sangat," katanya.

Codeblu menambahkan, bahwa dia tidak pernah mencari pamor dari riviewnya tersebut.

"Kenapa gue keras banget sama Nyak Kopsah karena menurut gue setelah research gue enggak butuh juga tiba-tiba on karena viral enggak," katanya. 

Codeblu sendiri bingung seharunya jika memang Farida Nurhan mau menyerangnya lantaran ada perkataannya yang kasar dia tidak mempermasalahkannya. Namun hal ini berbeda dengan yang dilakukannya.

"Kalau lo bikin begini (makanan di Nyak Kopsah) lo jual 65-75 ribu menurut gue ini f*ck dan gue terang-terangan ngomong di YouTube. Kalau lo (Farida Nurhan) serang itu seimbang, karena ada angelnya buat nyerang gue. Lo keterlaluan. Gue udah siap-siap gue ngomong gini-gini," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya