Bang Madun dan Codeblu Akhirnya Berdamai, Bagaimana dengan Farida Nurhan?

Denny Sumargo, Codeblu dan Bang Madun
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Selebgram dan pemilik warung makan, Madung Oseng, lebih dikenal sebagai Bang Madun, akhirnya berdamai dengan food vlogger, William Anderson alias Codeblu. Kedua tokoh publik ini dipertemukan di kediaman artis Denny Sumargo dan terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh Denny Sumargo melalui platform media sosial TikTok pada Selasa, 26 September 2023.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Dalam video tersebut, Bang Madun dan Codeblu terlihat bersalaman dan berpelukan sebagai tanda perdamaian telah terjalin. Scroll lebih lanjut ya.

"Salim sama gue. Kehormatan ini kehormatan," ujar Bang Madun seraya memeluk Codeblu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sebagai pemilik warung makan, Bang Madun tampak legowo dan menyatakan telah memaafkan Codeblu atas ulasannya di masa lalu yang sempat menimbulkan kontroversi. Sebaliknya, Codeblu yang dikenal sebagai food reviewer, juga terlihat menerima salaman Bang Madun dengan senyum.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Lakukan yang terbaik aja, ungkapin dengan yang baik-baik. Pokoknya kita balikin aja semuanya ya," lanjut Bang Madun, yang direspons positif oleh Codeblu.

Bang Madun bahkan menyebut Codeblu sebagai "saudaranya," mengubah narasi yang sebelumnya memanas karena ulasan warung makan milik Bang Madun yang tidak memuaskan.

Codeblu dan Bang Madun

Photo :
  • Tangkapan layar

Kejadian ini menjadi sebuah penutup dari deretan kontroversi yang sempat meramaikan jagad media sosial. Sebelumnya, warung makan milik Bang Madun sempat diulas oleh food vlogger lain bernama Aa Juju. Aa Juju dalam ulasannya menyebut warung makan tersebut sebagai tempat yang "mahal dan kotor." Namun, ulasan dari Codeblu yang lebih tajam dan berani sempat menimbulkan kegaduhan.

Tak bisa diabaikan pula reaksi dari Farida Nurhan, seorang perempuan yang merasa lebih 'sepuh' dalam urusan review makanan. Dia sempat membela Bang Madun dan menjelekkan Codeblu. Bahkan, Farida Nurhan juga melakukan body-shaming terhadap Codeblu. Namun, dengan berdamainya Bang Madun dan Codeblu, Farida Nurhan justru terpinggirkan. Ia kini harus berurusan dengan hukum setelah Codeblu resmi mempolisikannya.

Melihat situasi ini, netizen atau warganet ramai-ramai memberikan komentar. Sebagian besar menganggap Farida Nurhan sebagai pihak yang disisihkan dalam kesepakatan damai ini, meskipun sebelumnya dia telah berusaha membela Bang Madun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya