5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

Jakarta - Ada sejumlah artis hollywood yang memberikan pernyataan mengejutkan, dari mulai kecanduan narkoba, kecanduan alkohol hingga kecanduan seks.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Beberapa diantara mereka mengaku kecanduan seks sangat sulit untuk dihindari. Bahkan diantara mereka ada yang mengaku sudah tidak perawan lagi ketika di usia ke 14 tahun. Berikut beberapa artis hollywood yang mengaku kecanduan seks saat remaja, dilansir berbagai sumber:

1. Lindsay Lohan

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram.com/lindsaylohan

Lindsay Lohan merupakan seorang penyanyi, pengusaha, model serta artis hollywood ternama. dirinya dikabarkan dengan kecanduan seks setelah sebelumnya mencoba untuk melepas kecanduan kokain dan alkohol.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan ketika usianya masih 29 tahun, ia sudah kecanduan alkohol dan kokain. Namun kini ia sudah sepenuhnya sadar setelah melakukan rehabilitasi dengan cara berhubungan seks.

2. Britney Spears

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Artis Hollywood yang kecanduan seks lainnya ada Britney Spears. Saat berhubungan dengan Kevin Federline, Britney Spears dikatakan kecanduan seks. Menurut narasumber, keduanya jarang keluar kamar karena melakukan maraton seks tanpa henti.

"Britney mengatakan seks dengan Kevin federline sepuluh kali lebih baik daripada dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Mereka terus-menerus di tempat tidur bersama dalam satu maraton seks yang panjang," ungkap seorang sumber dikutip dari Pop Dirt.

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie.

Photo :
  • Instagram/disney

Angelina Jolie merupakan pemain film serta artis hollywood ternama. Namun ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat kecanduan seks saat menikah dengan Billy Bob Thornton.

Selain itu juga, Angelina Jolie mengaku bahwa dirinya sudah tidak perawan saat usia 14 tahun. Bahwa dirinya sempat merasa bosan dan melukai dirinya supaya gairah seksnya meningkat.

4. Amber Smith

Amber Smith

Photo :
  • mensxp.com

Amber Smith merupakan pemain film serta artis hollywood ternama. Dirinya mengaku sudah kecanduan seks saat masih remaja. Selain itu juga, dalam beberapa film yang dibintanginya, ia selalu tampil sangat seksi.

5. Billie Eilish

Billie Eilish.

Photo :
  • Instagram/billieeilish

Billie Eilish merupakan salah satu penyanyi berbakat di Amerika Serikat. Meskipun usianya masih 21 tahun, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah kencandukan sesk sejak lama. Hal tersebut diakibatkan lantara dirinya terlalu sering menonton film porno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya