Tepis Tudingan Video Call Sex Bareng Suami Orang, Dinar Candy: Itu Sleep Call

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy belakangan ini tengah menjadi sasaran tuduhan menjadi perebut laki orang atau pelakor. Berawal dari pernyataan seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah Koh Apex, Dinar Candy disebut pernah melakukan video call sex (VCS) dengan pria tersebut. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Tidak terima dengan tudingan yang berdatangan kepadanya, Dinar Candy kembali buka suara. Ia menepis tudingan pernah melakukan VCS dengan Koh Apex dan mengaku tidak tahu bahwa panggilan video yang dilakukan saat itu direkam oleh yang bersangkutan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Masalah VCS yang rame, itu bukan VCS itu sleep call. Itu di tanggal 27 sehabis saya show di Pekalongan, itu tidak tahu saya di-record," kata Dinar Candy, melansir unggahan di Instagramnya, Selasa 26 September 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dinar Candy mengungkapkan bahwa malam itu ia memang melakukan panggilan video dengan Koh Apex karena merasa pria tersebut adalah pacarnya. Tetapi, nampaknya Dinar saat itu belum tahu bahwa Koh Apex memiliki seorang istri.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Karena pada saat itu saya merasa dia cowok saya selalu ada buat saya. selalu VC ke mana-mana,” kata Dinar Candy.

Dalam tangkapan layar panggilan video yang viral itu, istri sah Koh Apex menuding Dinar Candy melakukan VCS karena DJ itu terlihat melepas pakaian dalamnya.

Mengklarifikasi hal tersebut, Dinar Candy tak menampik bahwa ia memang melepaskan pakaiannya saat melakukan panggilan video. Tetapi, Dinar beralasan karena ia hendak tidur sehingga harus menanggalkan pakaiannya bukan karena hawa nafsu saat berbincang dengan Koh Apex.

“Itu saya ada buka rok sama atasan karena mau tidur bukan bukan sange sama dia," ujarnya.

Dinar Candy pun menegaskan bahwa ia saat itu tidak tahu pria yang dikira pacarnya tersebut sudah beristri. 

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Dan di tanggal 27 itu saya benar- benar tidak tahu status dia, kalau sekarang saya sudah tahu, silakan diberesin masalah keluarga, saya pergi,” katanya.

Dinar Candy pun lantas merasa telah menjadi korban dari gosip miring ini. Tuduhan sebagai pelakor dan melakukan VCS dengan suami orang membuat Dinar merasa dirugikan dan akan melaporkan ke pihak berwajib.

“Di sini saya juga korban tolong jangan ngatain ngomong kotor lagi. Di sini saya akan belajar lagi ke depannya,” pungkas Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya