Amanda Manopo Tampil Seksi Pakai Dress, Penonton Nyinyir di Depan Sang Artis

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Amanda Manopo baru saja menghadiri acara penghargaan Indonesian Television Awards 2023 pada Senin, 25 September 2023 malam. Nama artis cantik kelahiran Jakarta tersebut masuk kedalam nominasi Artis Sinetron Terpopuler di ajang bergengsi tersebut.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kehadiran artis cantik berusia 23 tahun itu juga sebagai pembaca nominasi bersama Abdel Achrian dalam acara ITA 2023. Tampil cantik nun anggun dalam ajang penghargaan itu, membuat Amanda Manopo mendapatkan rayuan manis dari Abdel Achrian, lawan pembaca nominasi dalam ITA 2023.  

Momen Amanda Manopo mendapatkan rayuan dari Abdel Achrian saat ingin membacakan nominasi pun langsung diunggah di berbagai akun media sosial. Salah satunya  di akun TikTok stasiun televisi swasta yang menyiarkan acara penghargaan Indonesian Television Awards 2023.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Menarik dalam video tersebut, terdengar jelas bisikan suara yang datang dari arah penonton saat sang komedian Abdel Achrian berusaha merayu mantan kekasih Billy Syahputra tersebut dengan menyanyikan lagu sambil memainkan gitar.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Alih-alih dibuat fokus dengan si artis pembaca nominasi, sejumlah warganet justru dibuat gagal fokus dengan bisikan penonton yang julid pada penampilan mantan lawan main Arya Saloka itu. 

"Apa sih bajunya," ujar seseorang penonton.

"Kenapa lu ngomenin bajunya cok?"tanya temannya.

Menurut penonton yang terdengar membicarakan Amanda Manopo secara bisik-bisik ini pun, gaun yang dikenakan sang artis ketika membacakan nominasi bersama Abdel Achrian terlihat aneh.

Di mana pada saat itu Amanda Manopo mengenakan dress berwarna gold tak berlengan dengan motif penuh bunga. Penampilan Amanda terlihat seksi, mengingat belahan dada rendah dan tali tipis pada bagian depan dress tersebut.

"Aneh banget gitu," ujar orang tersebut lagi.

Sontak saja bisikan penonton yang membicarakan penampilan Amanda Manopo pun langsung menuai sorotan warganet di media sosia. Tak sedikit memberikan reaksi dari viralnya video tersebut. 

"Salfok ke yang ngobrol di depan ngobrolin baju Manda," tulis warganet.

"The real ngegosip depan orangnya langsung," kata lainnya.

“Apa si bajunya dengerin orang ngobrol," tandas warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya