Dicibir Anak Haram, Putri Farida Nurhan Beri Jawaban Menohok: Gila Jahat Banget Ya

Dhyaz, Putri Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram @permestadhyaz

VIVA Showbiz – Nama putri Farida Nurhan yakni Permesta Dhyaz jadi ikut terseret usai pertikaian yang disebabkan sang ibunda yang merupakan food vlogger terhadap pemilik akun Codeblu beberapa waktu belakangan ini.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Rupanya bukan hanya Farida Nurhan yang kena imbas cacian murka dari sejumlah warganet di media sosial, tapi juga sang anak dan cucu yang masih berusia 8 tahun jadi turut disentil dengan komentar pedas.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Tentu saja hal tersebut membuat Permesta Dhyaz jadi kecewa dan geram. Melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya, Permesta Dhyaz bahkan mengeluarkan berbagai unek-uneknya pada warganet, usai namanya juga ikut terseret perseteruan yang terjadi antara sang ibu Farida Nurhan dengan food vlogger lainnya yang kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.


"Semua media sosialku tuh udah rame ngehujat aku, padahal aku sama sekali nggak ikut-ikutan dan nggak speak up juga, dan yang paling bkn aku sedih bawa-bawa anak aku yang baru umur 8 tahun," kata Dhyaz.

Ojol Ini Nangis Sesenggukan Gegara Dapat Orderan Fiktif

Lebih lanjut, Dhyaz pun mulai membacakan sederet hate comment yang disinyalir untuknya dari warganet di media sosial. Banyak yang mengulik kehidupan masa lalunya, mulai dari dirinya yang pernah menikah muda, ditinggal suami gagal melakukan operasi wajah, hingga memiliki seorang anak haram

Melihat deretan hate comment yang dilayangkan untuknya, lantas tak membuatnya tinggal diam. Dhyaz pun langsung mendoakan agar mereka yang mencibirnya bisa mengalami kejadian yang serupa dengannya.

"'Anak haram punya anak haram, upsie,'. Aku bukan orang baik. Semoga kamu ngerasain apa yang aku alamin, semoga hidup kamu nggak bahagia dan saat kamu mengalami hal yang gak bikin kamu suka inget itu doa dari aku," kata Dhyaz lagi melansir unggahan video miliknya pada Rabu, 27 September 2023.

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan

Tak sampai di situ, ia juga menanggapi sederet komentar dari warganet yang membawa-bawa wajahnya yang dulu sempat gagal melakukan operasi wajah. Meskipun terlihat santai menanggapi berbagai cindiran dari warganet, Dhyaz nampak memberi jawaban menohok terkait wajahnya yang disebut-sebut mirip maskot ancol.

"Maaf ya kalau aku jelek, soalnya aku juga gak bisa ngapa-ngapain, kalo bisa pilih pengen jadi cantik apa jelek," tegasnya dengan santai.

Terlebih, Dhyaz juga menegaskan bila hidungnya adalah asli dan tak lagi menggunakan filler atau lainnya. Sontak saja unggahan anak Farida Nurhan tersebut langsung berhasil mencuri perhatian publik dan menuai beragam reaksi warganet di media sosial. 

"Menurutku Omay minta maaf aja secara live setelah itu datang ke codeblu, aku yakin dia akan memaafkan Omay sebab dia orang baik juga," tulis warganet.

"Setidaknya kamu orang terdekatnya, harusnya sih kalo kamu sayang dia kamu ingatin. Jangan sampai timbul masalah yang seperti sekarang," tambah lainnya.

"mama kamu juga bawa bawa ibunya pacar codeblu," tulis warganet.

"jadi apa yg di rasakan codeblu yaa kak dyaz rasakan skrg ini," sindir lainnya.

"menurutku..omay minta maaf aja secara live setelah itu dtg ke kode blue nya..aku ykn dia akn memaafkan omay..sbb dia org baik," tulis lainnya.                                        

"Sanski sosial kak. andai omay mau merendahkan ego. pasti bs jd tamengnya anak&cucu. turut prihatin untuk keluarga kak dhyaz," kata pengguna TikTok lainnya.                                        

​ 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya