Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Korea Selatan Tiba-Tiba Datang ke Indonesia Bikin Penggemar Kaget

Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Korea Selatan Tiba-Tiba Datang ke Indonesia
Sumber :
  • Panncafe

JAKARTA  – Tzuyang, seorang food vlogger terkenal asal Korea Selatan tiba-tiba berada di Jakarta pada tanggal 6 Maret 2024. Penggemar kaget dan penasaran tentang tujuan kedatangannya ke Indonesia karena sebelumnya kehadirannya tidak diumumkan di media sosial.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Ternyata, Tzuyang datang ke acara pembukaan restoran Ebiga Jjamppong di Lippo Mall Puri yang merupakan jaringan restoran Jjamppong terkemuka di Korea Selatan yang kini masuk ke Indonesia.

Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Korea Selatan Tiba-Tiba Datang ke Indonesia

Photo :
  • Panncafe
Ustaz Khalid Basalamah Larang Ajarkan Anak Menabung sampai Tentang Nonton Mukbang Saat Puasa

Tzuyang, YouTuber mukbang dengan jutaan subscriber, tampaknya sangat tertarik untuk mencicipi menu Jjamppong khas Indonesia. 

Meskipun dia terkenal dengan porsi makan yang besar, food vlogger itu tetap terlihat kurus dan menarik perhatian banyak penonton. Dia semakin memikat penggemar Indonesia dengan sifat ceria dan ramahnya.

Nonton Mukbang Saat Puasa, Ustaz Wijayanto Bilang Begini

Channel YouTube Tzuyang telah mencapai 9,3 juta subscribers hingga saat ini. Jumlah penonton video yang diunggah menunjukkan kesuksesannya. 

Reaksi penggemar sangat terlihat antusias melihat kedatangan food vlogger cantik itu, penggemar Indonesia sangat menyukainya karena dirinya yang tetap terlihat ramping walaupun sudah menelan berporsi-porsi makanan.

“Biasanya mba tzuyang kalo mukbang makanannya itu" aja ga luput dari ramen / per miean , di indo banyak bngt jenis makanannya haha ayo mbak tzuyang keliling lagi masih banyak makanan indo yg harus di coba,”tulis salah satu penggemar,

“Waaaah tzuyang k indo ga sabar nunggu konten nya si cantik ini,”tulis lainnya.

“Aaaaaaa gk sabar nungguin mukbangnya selama di jakarta,”sahut penggemar lainnya

Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Korea Selatan Tiba-Tiba Datang ke Indonesia

Photo :
  • Panncafe

“Waktunya liat dia mukbang makanan Indo dg lahap. Dia tu enak banget kalo makan kayak nikmatin banget,”tulisnya.

Selain itu, penggemarnya pun menjadi penasaran tentang foto-foto yang diunggah Tzuyang di akun media sosialnya yang menunjukkan bahwa dia akan memasak apa pun selama berada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya