Ramadhan Bisa Nikmati Hidangan Mesir Hingga Libanon Buat Buka Puasa, di Mana Tempatnya?

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

SURABAYA – Berbuka puasa menjadi waktu yang dinanti-nanti bagi masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Tak heran, orang-orang kerap mencari hidangan lezat untuk ‘memuaskan’ perut usai seharian berpuasa.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Nah, jika ingin menikmati pengalaman kuliner yang luar biasa, ada program Magical Iftar Feast selama bulan Ramadhan. Program apa itu? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Program ini akan menampilkan banyak pilihan dari hidangan khas Timur Tengah. Semua orang dapat menikmati berbagai hidangan lezat seperti ayam syawarma Mesir, kambing ouzi Lebanon dengan nasi biryani, dan pencuci mulut mewah khas Magnolia dan Grand Middle-East. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tidak hanya itu, Magical Iftar Feast juga menyajikan sebuah aksi menarik, berupa pertunjukan langsung Teh Tarik, menampilkan sebuah live action pembuatan teh tarik yang merupakan ritual tradisional berbuka puasa. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Reza Aryawarman, Manager Hotel The Westin Surabaya, mengatakan, para tamu akan disuguhkan oleh keterampilan dalam menyajikan minuman teh susu panas yang populer ini.

“Program ini adalah inisiatif kami di bulan Ramadhan untuk menyajikan sentuhan buffet Timur Tengah yang kami yakini dapat menyatu dengan sempurna dengan menu internasional yang kami miliki. Dan tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu kami,” ujar Reza dalam keterangannya, dikutip Kamis 7 Maret 2024.

“Semoga bulan ini membawa kedamaian, kebahagiaan bagi kita semua,” sambungnya.

Selain hidangan buffet yang lezat, semua orang juga dapat menjelajahi berbagai hampers khusus Ramadhan bertajuk Raiaa Hampers.

Hampers tersebut diisi berbagai camilan Ramadhan yang dipresentasikan dengan rapi dalam desain unik dan elegan, sangat sempurna untuk dibagikan kepada orang-orang terkasih.

Sensasi kulineran ala Timur Tengah dengan rangkaian programnya bisa kamu nikmati di hotel The Westin Surabaya, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya