Putrinya ditahan di Kepolisian London, Nikita Mirzani Sebut Mami Eda yang Harus Bertanggung Jawab

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  –Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan nama Loly dikabarkan tengah ditahan oleh kepolisian di London, Inggris. Kabar ini diungkap Nikita Mirzani melalui akun media sosialnya pada Selasa malam 26 September 2023.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Dari chat yang diunggah oleh Nikita Mirzani diketahui pula bahwa Loly telah diusir dari rumah Mami Eda. Seperti diketahui beberapa waktu belakangan, Loly memilih untuk tinggal menumpang di rumah Mami Eda selama bersekolah di sana. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya kabar mengenai penangkapan Loly oleh polisi London membuat Nikita Mirzani angkat bicara. Dirinya mengaku sudah tak mau lagi mengurusi putrinya itu. Dia bahkan kembali mengingat bagaimana netizen menyerangnya lantaran mengekang Loly agar tidak terjerumus pergaulan bebas.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

"Kalian paham arti ikhlas? Kalian pernah bully saya, saya dibilang ibu yang tidak baik karena mengekang anak kandung saya sendiri agar tidak ikut-ikutan pergaulan di zaman yang edan ini," tulis Nikita di akun instagram miliknya.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

Dia juga mempertanyakan lagi sikap netizen saat ini memintanya untuk membantu putrinya yang tengah bermasalah hukum di London.

"Sekarang giliran itu anak saya ada masalah kalian ramai-ramai tag saya suruh saya bantu. Kalian aja yang bantu kan selama ini juga kalian yang support kehaluannya," ujar Nikmir sapaannya.

Ibu tiga anak ini secara frontal bahwa apa yang terjadi pada putrinya saat ini adalah tanggung jawab dari Mami Eda dan keluarganya.


"Sampai itu anak jadi ilang arah dan suruh itu keluarga kera sih Juliana dan anaknya eda tanggung jawab karena udah bikin itu anak rusak," ujarnya.

Nikita juga merinci, bahwa Mami Eda dan keluarganya yang menjemput Loly dari sekolah asramanya. Tak hanya itu saja, Mami Eda juga sempat merahasiakan keberadaan Loly. Hingga akhirnya Nikita baru tau keberadaan Loly setelah muncul video putrinya mabuk.

"Saya sampai saya tau dari polisi di sana dan tersebar video itu anak mabok sampai dipegangin sama sih eda anak manusia kera. Mereka juga yang seolah-olah pengen jadi pahwalan karena bantuin itu anak keluar dari sekolahnya yang jaaraknya dari rumah manusia kera itu empat jam kalo naik mobil," kata ibu tiga orang anak ini.

Dia juga meminta netizen untuk menghubungi Toni Dedola yang sempat mengutarakan bahwa Loly sudah dianggap seperti anak kandung Toni. Toni juga mengaku siap membiayai kehidupan Loly selama bersekolah di London.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

"Katanya udah dianggap anak kandung sendiri, atau kalian dm lah tuh si Tony badot yang katanya mau tanggung hidupnya itu anak selama di UK," tulisnya.

Nikita juga mengungkap bagaimana sikap Mami Eda kepada putrinya. Dijelaskannya bahwa keluarga Mami Eda selalu melakukan live bersama Loly demi bisa mendapat jatah gift yang diberikan penggemar Loly di TikTok. 

"Tiap hari itu keluarganya kena pansos live di TikTok mulu nunggu gift biar bisa dibagi dua," ujarnya.

Nikmir juga kembali menekankan bahwa orang yang paling bertanggung jawab adalah Mami Eda terkait kasus saat ini.

"Itu anak di usir sama Julianna ibu kera dan anaknya yang bernama Eda kera, siapa yang harus tanggung jawab? Ya mereka lah keluarga kera, yang sudah netizen agung-agungkan waktu itu," katanya.

Dia juga menegaskan bahwa saat ini tugasnya sebagai orang tua sudah selesai. 

"Dah ya jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan lagi tanggung jawab saya. Tanggung jawab saya sudah selesai," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya