Putrinya ditahan Polisi London, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @1aurabd

JAKARTA – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan nama Loly dikabarkan tengah ditahan oleh kepolisian di London, Inggris. Kabar ini diungkap Nikita Mirzani melalui akun media sosialnya pada Selasa malam 26 September 2023.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Dari chat yang diunggah oleh Nikita Mirzani diketahui pula bahwa Loly telah diusir dari rumah Mami Eda. Seperti diketahui beberapa waktu belakangan, Loly memilih untuk tinggal menumpang di rumah Mami Eda selama bersekolah di sana. Scroll lebih lanjut ya.

Kabar Loly yang ditangkap oleh pihak kepolisian di London ini, Nikita Mirzani langsung memberikan pesan menohok untuk putrinya itu.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

"Ga sampai tiga bulan udah diijabah aja doa gue, kecepatan," tulis Nikita Mirzani di akun instagram storiesnya.

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Seperti diketahui, dalam chat yang diunggah Nikita Mirzani di media sosialnya, terlihat pesan yang menunjukkan bahwa Loly sapaan putri sulung Nikita tengah berada di kantor polisi. Dalam foto itu juga terselip foto pria yang diduga adalah polisi London.

"LOLY lagi di kantor polisi kamu kasih tau maminya. Dia ditahan di kantor polisi London," demikian pesan chat tersebut.

Dalam unggahan Nikita di instagram storiesnya, terkait kabar penahanan Loly di London ini juga membuatnya menyoroti Mami Eda. Menurutnya, Mami Edalah orang yang harus bertanggung jawab.

"Sampai itu anak jadi ilang arah dan suruh itu keluarga kera sih Juliana dan anaknya eda tanggung jawab karena udah bikin itu anak rusak," ujarnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Nikita juga merinci, bahwa Mami Eda dan keluarganya yang menjemput Loly dari sekolah asramanya. Tak hanya itu saja, Mami Eda juga sempat merahasiakan keberadaan Loly. Hingga akhirnya Nikita baru tau keberadaan Loly setelah muncul video putrinya mabuk.

"Saya sampai saya tau dari polisi di sana dan tersebar video itu anak mabok sampai dipegangin sama sih eda anak manusia kera. Mereka juga yang seolah-olah pengen jadi pahwalan karena bantuin itu anak keluar dari sekolahnya yang jaaraknya dari rumah manusia kera itu empat jam kalo naik mobil," kata ibu tiga orang anak ini.

Dia juga meminta netizen untuk menghubungi Toni Dedola yang sempat mengutarakan bahwa Loly sudah dianggap seperti anak kandung Toni. Toni juga mengaku siap membiayai kehidupan Loly selama bersekolah di London.

"Katanya udah dianggap anak kandung sendiri, atau kalian dm lah tuh si Tony badot yang katanya mau tanggung hidupnya itu anak selama di UK," tulisnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikmir juga kembali menekankan bahwa orang yang paling bertanggung jawab adalah Mami Eda terkait kasus saat ini.

"Itu anak di usir sama Julianna ibu kera dan anaknya yang bernama Eda kera, siapa yang harus tanggung jawab? Ya mereka lah keluarga kera, yang sudah netizen agung-agungkan waktu itu," katanya.

Dia juga menegaskan bahwa saat ini tugasnya sebagai orang tua sudah selesai. 

"Dah ya jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan lagi tanggung jawab saya. Tanggung jawab saya sudah selesai," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya