Putrinya Diduga Ditangkap Polisi London, Nikita Mirzani Berharap Jadi Pelajaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly diduga ditangkap oleh pihak kepolisian di London, Inggris. Informasi itu disampaikan langsung oleh Niki dalam unggahan di Instagram story.

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Niki mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp berisi informasi dugaan Lolly ditahan pihak kepolisian di London. Pesan dalam isi WhatsApp itu tampak forwarded atau pesan yang diteruskan. Scroll lebih lanjut ya.

"LOLY lagi di kantor polisi. Km ksh tau mami nya," bunyi pesan itu dikutip VIVA, Rabu, 27 September 2023.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Bunyi pesan itu juga menjelaskan, Lolly tidak lagi tinggal bersama Mami Eda. Orang yang mengirim pesan itu menjelaskan Lolly diusir oleh Mami Eda. Lalu disampaikan bahwa Lolly ditahan di kantor polisi London.

Ngaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Gak Lapor Polisi

"Di usir sm mama eda. Dia di tahan di kantor polisi london," bunyi pesan WhatsApp yang diunggah oleh Nikita Mirzani.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki tampaknya tidak ambil pusing dengan kabar tersebut dan merasa Mami Eda yang harus bertanggung jawab. Diketahui, hubungan Niki dengan Lolly memang tidak baik-baik saja.

"Suruh keluarga k aja sih juliana sama sih eda k itu yg tanggung jawab," tulis Niki.

"Makanya klo pada miskin ga ush sok2 an deh. Pke segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tambahnya.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd

Untuk hal yang menimpa Lolly saat ini di London, Nikita tampaknya tidak mau ikut campur, ia pun tidak masalah dengan komentar-komentar miring warganet untuk urusan Lolly diduga ditahan ini. Niki berharap, apa yang menimpa Lolly bisa jadi pelajaran untuk banyak pihak.

"Ujung2 Nya minta tlng ke gue. Trs gue mau bantuin gitu.. gpp deh gue di bilang ibu jahat untuk kali ini.. Semoga bisa jdi pelajaran buat semua anak2 yg baru mau beranjak dewasa. Jng sok2 an klo blm bisa apa2. Wasallam," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya