Song Joong Ki Ungkap Tantangan Mengasuh Anak karena Tak Fasih Berbahasa Inggris

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.
Sumber :
  • Kbizoom

Korea – Aktor ternama asal Korea Selatan Song Joong Ki, yang baru saja merilis film terbarunya berjudul Hopeless di Festival Film Cannes, baru-baru ini berbicara secara terbuka tentang kehidupan pribadinya. Mulai dari kebahagiaan menjadi seorang ayah baru dan tantangan-tantangan yang dibawa oleh peran sebagai orang tua, terutama di dunia gemerlap perfilman.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sementara Festival Film Cannes merupakan tonggak profesional yang signifikan bagi Song Joong Ki, kehidupan pribadinya juga sama pentingnya. Sang istri, Katy Louise Saunders, yang mendekati tanggal kelahiran saat festival berlangsung memilih untuk menjauh dari sorotan. Mengingat sifat intens dalam beberapa adegan dalam film Hopeless yang dirasa mungkin akan sulit bagi sang istri saat menontonnya. 

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Istri saya belum menonton film itu. Dengan bayi yang baru lahir, sulit bagi pasangan untuk duduk dan menonton seluruh film," kata Song Joong Ki yang dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 27 September 2023. 

Pasangan tersebut baru-baru ini menyambut kehadiran buah hati mereka dan Song Joong Ki mengakui satu tantangan khusus yang mereka hadapi sebagai orang tua baru.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Sementara kebahagiaan menjadi orang tua baru tampak jelas dalam kata-katanya, sang aktor juga menyoroti tantangan yang melekat. Hambatan bahasa di rumah tangga multikulturalnya adalah salah satunya. Pasalnya, Song Joong Ki mengaku bahwa dirinya tidak terlalu  fasih berbahasa Inggris. 

"Saya tidak percaya bahwa saya telah menjadi seorang ayah... Saya berbicara dengannya dalam bahasa Korea, kalian tahu, bahasa Inggris saya tidak begitu bagus," ucapnya. 

Apa yang dibahas oleh Joong Ki tentang menjadi seorang ayah membawa sorotan pada keseimbangan halus yang banyak selebriti hadapi. Narasinya menegaskan bahwa meskipun kemegahan premier film dan upacara penghargaan mungkin mendefinisikan kehidupan seorang aktor, namun momen-momen pribadi seperti kebahagiaan menjadi orang tua untuk pertama kalinya dan tantangan-tantangan komunikasi dalam rumah tangga multikultural yang memperkaya dan merangkul mereka.

"Istri saya dan saya juga sudah membicarakannya. Kami akan mencari tahu bagaimana kami bertiga akan berkomunikasi," jelas Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya