Udah Baikan Sama Codeblu, Bang Madun: Jangan pada Kompor Lagi!

Denny Sumargo, Codeblu dan Bang Madun
Sumber :
  • Tangkapan layar

TANGERANG Warung Nyak Kopsah yang terletak di Cipondoh, Tangerang Selatan belakangan tengah ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi setelah konten kreator TikTok Aa Juju mendatangi warung tersebut untuk review makanan di sana.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam video yang diunggah, Aa Juju memperlihatkan kondisi kebersihan warung tersebut. Terlihat sejumlah sampah bekas tisu berserakan. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Tak hanya itu saja harga makanan yang dijual di sana cukup mahal. Hingga soal insiden Aa Juju meminta makanan yang dipesannya dibungkus juga ramai diperbincangkan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Selain Aa Juju, Codeblu yang dikenal dengan review jujurnya sempat datang dan mengulas makanan yang dijual di sana. Sayangnya, Codeblu menilai bahwa makanan di sana kurang sesuai dengan seleranya.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Review Codeblu tersebut lantas memancing Farida Nurhan berkomentar. Mantan TKW ini sempat mengirimkan DM dan menyebut review Codeblu bisa mematikan usaha Bang Madun.

Di tengah polemik tersebut, bang Madun pemilik warung Nyak Kopsah akhirnya bertemu dengan Codeblu di kediaman Denny Sumargo. Momen ini pun terekam di akun TikTok resmi Denny Sumargo. 

“Mana orangnya, how about you,” kata Bang Madun pemilik Warung Nyak Kopsah yang direview Codeblu, dikutip Rabu 27 September 2023.

"Mana kadal blu,” sambung Bang Madun.

“Ini ini,” kata kru Denny Sumargo.

Codeblu dan Bang Madun

Photo :
  • Tangkapan layar

Codeblu sendiri terlihat berada di depan teras kediaman Denny Sumargo menunggu Bang Madun. Dirinya sempat tersenyum ke arah Bang Madun saat ditanya sosoknya.

“Codeblu, kadal blu gue mah kagak ngerti. Lu biang kerok lo lagi sama lo,” kata Bang Madun kepada Denny Sumargo.

Bang Madun yang turun dari mobil kemudian menghampiri Codeblu. Dia juga meminta Codeblu untuk salim kepadanya yang lebih tua.

“Ama orang tua salim,” kata Bang Madun.

Codeblu yang menggunakan t-shirt hitam kemudian salim kepada Bang Madun. Pemilik warung Nyak Kopsah itu langsung merangkul dan memeluk Codeblu.

“suatu kehormatan. Ini Betawi ketemu sama Medan berat ni,” celetuk Denny Sumargo.

“Semuanya lakukan yang terbaik aja. Ungkapin yang baik-baik. Pokoknya kita balikin aja semuanya ya,” kata Bang Madun menasihati. 

“Biasanya kalau ada masalah berakhirnya bijak tuh,” celetuk Denny Sumargo.

Di sisi lain, Bang Madun mengungkap bahwa marah adalah sesuatu yang umum dilakukan oleh manusia.

“Orang marah mah udah biasa namanya manusiawi,” kata Bang Madun. 

Pemilik warung Nyak Kopsah juga meminta agar permasalahan yang tengah ramai di media sosial ini segera usai. 

“Kalau ketemu udah jadi saudara jalin silaturahim udah jangan pada kompor lagi,” ujarnya.

Di akhir video yang diunggah di akun TikTok Denny Sumargo, Bang Madun terlihat merangkul Codeblu. Dia juga mengaku sudah berdamai dengan keadaan yang sempat memanas belakangan ini. 

”pokoknya semua anak gue. Gue maapin semuanya,” kata Bang Madun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya