Mayang Ungkap Penghasilannya dari Hujatan Netizen: Ada Lah Ratusan Juta

Mayang Lucyana Fitri
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Jakarta – Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel memang sering dihujat lantaran sering membuat pernyataan kontroversi. Selain itu, juga disebut suka nyindir Fuji di media sosial.

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Lantas, apakah tingkah Mayang disengaja agar dihujat netizen dan mendapat cuan? Berapa duit yang dihasilkan dari hujatan tersebut? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya.

Sering dihujat

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Richard Lee dan Mayang

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mayang memang lebih sering dihujat oleh netizen ketimbang Fuji. Seperti yang baru-baru ini soal pernyataan kolagen yang bisa membuat kulit putih. Namun ia mengaku bahwa ia tak sengaja membuat pernyataan yang menghebohkan hingga dirinya dihujat netizen.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Mayang mengaku salah tanggap soal kolagen yang bisa membuat putih. Ketika ditanya oleh dr Richard Lee siapa yang sering dihujat netizen, ia menjawab jika dirinya dan ayahnya sama-sama sering mendapat hujatan.

Dari dulu, kata Mayang, ayahnya tidak pernah nangis ataupun menggubris hujatan netizen. Ia pun belajar dari ayahnya agar tidak membaca komentar jahat netizen.

Daddy dihujat aku juga kena. Cuma Daddy santai aja gitu ngadepinnya. Kayak nggak ada apa-apa,” kata Mayang dikutip dari YouTube dr Richard Lee, Rabu, 27 September 2023.

Daddy nggak pernah (nangis). Dari dulu Daddy dihujat nggak pernah sedih. Bawa enjoy aja,” imbuhnya.

Jadi banyak duit ketika dihujat

Mayang Lucyana

Photo :
  • Tangkapan Layar

dr Richard pun penasaran, apakah dengan dihujat malah menimbulkan cuan. Kata Mayang, itu benar. Dengan hujatan ia malah mendapat cuan yang berlimpah.

“Iya dong,” kata Mayang menjawab pertanyaan dr Richard.

Hujatan mereka aku jadiin cuan,” imbuhnya.

Rupanya dengan hujatan itu malah brand mau datang ke orang yang kena hujatan itu dan mendapatkan endorse. Berapa uang yang diterima Mayang dari hujatan itu dalam sebulan? Mayang mengaku mendapat ratusan juta.

Jadi kamu dapat berapa sebulan dari hujatan? Puluhan, ratusan, atau sudah miliaran?” tanya dr Richard.

Ya ada lah ratusan,” jawab Mayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya