Usai Banjir Simpati, Kurnia Meiga Kini Dihujat Warganet: Mabok Bang

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Mantan Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga sebelumnya mendapat simpati warganet usai rela menjual keripik singkong saat live melalui akun TikTok pribadinya. Namun, kini dirinya malah mendapat hujatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Hal tersebut diketahui saat dirinya melakukan siaran langsung di akun TikTok pribadinya @kurniameiga_1 beberapa hari lalu.

Dalam siaran langsung itu, terlihat tidak sedikit warganet memberi hujatan kepada mantan kiper berusia 33 tahun tersebut.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

“Mabok bang,” komentar sejumlah warganet.
“Jamuuu,” timpal sejumlah warganet lain.
“Amer,” balas warganet lainnya.

Bea Cukai Bandar Lampung Sita Belasan Ribu Miras di Sebuah Rumah Produksi Ilegal

Usut punya usut, hujatan dari warganet tersebut mencuat usai mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir membeberkan ‘dosa’ masa lalu sang kiper di YouTube Melaney Ricardo.

Perempuan yang akrab disapa Azizah itu menepis semua tudingan negatif yang diarahkan Kurnia Meiga padanya.  Bahkan, selama menikah dengan Kurnia Meiga Azizah mengaku kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bukan cuma itu, Azizah juga mengaku kerap diduakan atau diselingkuhi oleh Kurnia Meiga. Setelah dianggap sudah kelewatan, akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dengan mantan pemain Arema FC itu.

Azizah mengatakan, seandainya Kurnia Meiga tidak melakukan hal tersebut, dirinya tidak mungkin meminta untuk pisah.

Melaney Ricardo dan Kurnia Meiga

Photo :
  • Youtube Melaney Ricardo

“Ya pastilah (bertahan) dari awal kan aku enggak ada pikiran cerai, mau digimanain enggak ada pikiran cerai aku, apalagi udah ada anak. Siapa sih yang mau cerai? Nggak ada,” ungkap Azizah.

Selain itu, Azizah juga mengaku Kurnia Meiga telah kecanduan Minuman keras sejak usia 18 tahun. Kebiasaan buruk itu lah yang menyebabkan masalah penglihatan.

Merespons pernyataan Azizah, Kurnia Meiga mengaku dirinya tidak rutin mengkonsumsi alkohol dalam kesehariannya. "Alkohol tidak munafik pernah, tapi bukan yang rutin tiap hari,” kata Kurnia Meiga di YouTube Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya