Gegara Ngaku Sakit Disantet, Mantan Istri Kurnia Meiga Sempat Ditipu Dukun

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • Youtube Grace Tahir

Jakarta - Mantan IstriĀ Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir menuturkan bahwa dirinya pernah ditipu oleh dukun saat hendak dalam pengobatan mantan suaminya itu.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Hal ini Azhiera Adzka ketika dirinya diundang ke channel Youtube Uya Kuya. Seperti diketahui, awalnya Kurnia Meiga mengaku sempat diguna-guna menangani penyakit yang dideritanya.

Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Cinta Nangis Dimarahi Uya Kuya Karena Gak Salat Tarawih: Kalo Papa Mama Meninggal yang Doain Siapa?

Seperti diketahui, Kurnia Meiga kini mengalami sakit pada saraf mata yang membuat penglihatannya terganggu. Sakit yang dialami oleh mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC itu sejak tahun 2017.

Azhiera Adzka menurunkan modus dukun yang menipu dirinya dan Kurnia Meiga ketika dukun tersebut meminta sejumlah uang untuk dibelikan sapi yang memiliki berat ukuran satu ton sebagai syarat awal.

Tegas! Jawaban Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Hukum Percaya pada Ramalan

"Gue sampai ditipu dukun pernah, 40 juta disuruh beli sapi satu ton, gue lakuin. Gue pikir, uang bisa dicari yang penting laki gue sembuh. Karena dia (Kurnia Meiga) menggiring opini gue, ini sakit karena disantet," ungkap Azhiera Adzka dilansir dari Youtube Uya Kuya.

Selain itu juga, Azhiera Adzka rela melakukan apapun kesembuhan Kurnia Meiga. Salah satunya membelikan tiket pesawat agar dukun tersebut datang ke Jakarta. Namun setelah ditunggu-tunggu dukun tersebut tak kunjung hadir.

Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun setelah kejadian tersebut, akhirnya Azhiera Adzka dan Kurnia Meiga ditipu oleh dukun tersebut. Seperti diketahui, penyakit yang dialami oleh Kurnia Meiga diduga karena kecanduan minuman alkohol yang membuat saraf matanya terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya