Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Cristiano Ronaldo bersih dari tato
Sumber :
  • Instagram @cristiano

Jakarta - Ada sejumlah bintang sepakbola yang tidak pernah mengkonsumsi minuman alkohol termasuk pemain Al Nassr yaitu Cristiano Ronaldo.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Memiliki banyak orang, ada sebagian pemain sepakbola yang pergi ketempat hiburan seperti pesta hingga minum alkohol. Akan tetapi ada sejumlah pemain yang menghindari minuman tersebut untuk menjaga kebugarannya.

Berikut beberapa bintang sepakbola yang tidak minum alkohol, dilansir dari Sportskeeda:

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

1. Cristiano Ronaldo

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter Al Nassr
Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dengan meraih lima kali Ballon d'Or. Selain itu juga, untuk menjaga kebugaran, pemain berusia 39 tahun itu tidak pernah mengkonsumsi alkohol.

Cristiano Ronaldo pernah mengalami hal buruk tentang minuman alkohol yaitu ayahnya meninggal dunia akibat kecanduan minuman tersebut. Mantan pemain Manchester United itu juga tidak memiliki tato.

2. Harry Kane

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Harry Kane kini merupakan salah satu penyerang paling berbahaya di dunia dan ia bermain untuk Bayern Munich untuk musim ini. Namun siapa sangka, ia tidak pernah mengkonsumsi minuman alkohol. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

3. Declan Rice

Gelandang Arsenal, Declan Rice

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland

Bintang Arsenal satu ini mampu tampil luar biasa bersama klub London Utara itu. Declan Rice sepanjang hidupnya tidak pernah minum alkohol. Namun ia pernah berjanji akan minum alkohol jika Timnas Inggris mampu menjadi juara Piala Dunia. Namun diketahui Timnas Inggris harus gagal menjadi juara Piala Dunia Qatar dan niatnya pun untuk minum alkohol tidak jadi.

4. James Milner

Pemain Liverpool, James Milner (kiri)

Photo :
  • instagram.com/jamesmilnerofficial/

Mantan pemain Liverpool dan Manchester City, James Milner tidak pernah minum alkohol sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola. Dengan menghindari minuman alkohol, ia mampu bermain di Premier League hingga usia 38 tahun dan bergabung dengan Brighton.

5. Gareth Bale

Gareth Bale dan Zinedine Zidane.

Photo :
  • Wales Online

Mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Gareth Bale juga tidak pernah mengonsumsi minuman yang memiliki kandungan alkohol. Maka tidak heran jika ia memiliki fisik yang cukup kuat ketika masih bermain di Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya