Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • ap

Manchester – Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

Hojlund adalah penggemar setia Man United sejak kecil dan tumbuh dewasa dengan mengidolakan Ronaldo, yang mencetak 145 gol untuk Setan Merah dalam dua periode di Old Trafford

Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Namun, Hojlund percaya bahwa dirinya dan Rooney akan membentuk kemitraan yang lebih baik. Ketika ditanya tentang mantan bintang United mana yang ingin dia mainkan di lini depan bersamanya, dia mengatakan menyukai kerja keras Wayne Rooney.

“Saya pikir saya akan memilih Wayne, karena dia seperti bulldog. Dia suka bekerja dan dia akan melakukan pekerjaan besar untuk saya. Dia egois tetapi dia ingin membuatmu lebih baik dan dia juga ingin mencetak gol. Saya pikir kami bisa memiliki kemitraan yang bagus bersama, terutama dengan ukurannya juga. Dia bisa turun ke belakang dan saya mungkin bisa membuat lari lebih dalam juga,” kata Hojlund kepada Sky Sports, dikutip dari Mirror.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

“Anda tidak pernah tahu, saya belum pernah bermain dengannya tetapi saya harap kami akan mencetak banyak gol,” imbuhnya.

Meskipun tidak memilih Ronaldo sebagai mitra serang impian, Hojlund kemudian mengakui bahwa dia telah meniru gaya permainannya sendiri dari superstar Portugal tersebut. 

Rasmus Hojlund, Duel Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

“Saya biasa melihat (Robert) Lewandowski, Cristiano tentu saja adalah idola saya jadi saya sering menontonnya, dan Romelu Lukaku. Kami melakukan banyak analisis video ketika saya berada di Kopenhagen dan itu yang mereka lakukan dengan baik. Mereka masuk ke detail-detail kecil, mereka sangat mendalam dan fokus pada itu dan saya mencoba mengambil dari setiap bagian permainan mereka. Rom sangat baik dengan punggungnya menghadap gawang dan melindungi bola sedangkan Lewandowski sangat baik dalam pergerakannya di kotak penalti dan sebagainya,” ungkapnya.

Ketika Hojlund pertama kali bergabung dengan United musim panas lalu, dia juga mengungkapkan bahwa dia telah mengambil inspirasi dari mentalitas Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya