Mantan Istri Bongkar Kelakuan Buruk Kurnia Meiga, Ternyata Sempat ada Hubungan dengan Presenter Bola

Mantan Istri Bongkar Kelakuan Buruk Kurnia Meiga
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube @ngobrolasix

Jakarta – Dalam sepekan terakhir, Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia menjadi perhatian sosial media. Ini disebabkan oleh fakta bahwa mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir, mengungkapkan masalah rumah tangga mereka ke khalayak publik

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pada awalnya, Azhiera mengumumkan bahwa mereka telah bercerai sejak Februari lalu. Tak lama kemudian, wanita itu mengungkapkan sikap Meiga selama pernikahan.

Azhiera mengatakan bahwa mantan kiper ini mempunyai kelakukan buruk seperti sering mabuk-mabukkan, KDRT hingga selingkuh.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Baru-baru ini, berdasarkan sebuah podcast yang dipandu oleh Ashanty melalui youtubenya @ngobrolasix, Azhiera berkesempatan hadir menjadi bintang tamu dan menceritakan kejadian yang telah dialaminya. Ia mengungkapkan fakta bahwa Kurnia Meiga dulunya pernah berhubungan dengan presenter bola.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

“Masalah perempuan mah udah kenyang aku. Presenter bola tuh pernah sama dia pergi,”

Azhiera menjelaskan kronologi Kurnia Meiga bertemu dengan presenter bola tersebut. Ia mengatakan bahwa Kurnia saat itu izin pergi untuk nongkrong, namun ternyata mantan suaminya malah pergi ke Bekasi dan melakukan pertemuan dengan perempuan tersebut.

“Jadi dia bilangnya nongkrong. Rumah aku sama dia kan nggak beda jauh, cuma 15 menitan lah ya. Dia tuh memang biasanya suka nongkrong, main dirumahnya sama temen-temen kecilnya. Dari rumah gembel nih bajunya, tau-taunya dia pulang kerumahnya ganti baju terus minta anterin lah sama orang rumahnya ke Bekasi. Ada orang dalem rumahnya cerita ke aku,”

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa orang terdekat Kurnia Meiga sempat memberitahu informasi tersebut. Azhiera juga mengaku bahwa ia sudah tidak peduli lagi terhadap hal apapun yang dilakukan mantan suaminya di kala itu..

“Terus akhirnya dia bilang kemarin itu abis ketemu itu (presenter bola) ke Bekasi terus ketemu lah sama perempuan itu. Balik kerumah itu jam 4 pagi bun. Aku udah kayak mati rasa aja bun, yang penting dia nggak ada di depan anak-anak deh,”

Ashanty pun menanyakan apakah terdapat sosok publik figur yang juga sempat memiliki kedekatan dengan Kurnia Meiga.

“Publik figur ada nggak?”

Azhiera pun membeberkan bahwa ada publik figur yang pernah dekat dengannya saat itu, namun sayang dirinya tidak terlalu kenal artis tersebut.

“Publik figur ada tapi aku nggak terlalu kenal tapi pemain sinetron,”

Azhiera yang sudah mengetahui watak buruk Kurnia Meiga pun malas untuk menonton langsung pertandingan bola saat itu, karena ia mengetahui bahwa di dalam stadion itu banyak sekali perempuan mantan suaminya.

Mantan Istri Bongkar Kelakuan Buruk Kurnia Meiga

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube @ngobrolasix

“Aku sama anak-anak jarang nonton bola, lebih jarang nonton ke stadion. Karena malu, aku tau banget di dalam stadion itu banyak banget perempuan dia itu ya aku tau. Daripada aku diketawain sama mereka, lebih baik aku nonton dirumah. Dan aku juga emang nggak suka bola jadi lebih baik dirumah aja,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya