Indonesia Diundang Berlaga di EA Sport FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai

EA Sport FC Mobile
Sumber :
  • EA Sport

VIVA – Perhelatan EA Sport Pro Mobile Festival 2024 sebagai pembuka turnamen terkemuka EA Sport FC PRO Mobile telah dimulai pada tanggal 14 hingga 17 Maret 2024. 

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Bertempat di Shanghai, China, ekshibisi ini diikuti oleh 12 tim beranggotakan pemain dan konten kreator mumpuni yang berasal dari Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, MENA (Middle East and North Africa), Mesir, Australia dan Spanyol. 

Dalam gelaran turnamen ini, para pemain profesional akan bergabung dengan influencer yang mewakili wilayah mereka bersama para penggemar, untuk bertanding demi kejayaan masing-masing negara dalam ekshibisi prestisius ini.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Dua perwakilan dari Indonesia resmi dipilih sebagai kontingen untuk bertanding dalam pertandingan perdana EA Sport FC PRO Mobile Festival 2024, yakni Dennis Al Farizi Wahdiat Putra a.k.a. Kumaaa, dengan Ahmad Nurhakim, salah satu konten kreator dari FC Mobile Community Indonesia.

Sebelumnya, Dennis telah berlaga dalam ekshibisi EA Sport FC Mobile di Thailand, sementara GarudaFM telah lebih dahulu dikenal sebagai konten kreator dan pemain gim yang aktif berpartisipasi dalam komunitas FC Mobile Indonesia. 

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Kehadiran mereka dalam festival ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia esports dan gim ke depannya, serta merupakan kesempatan untuk menampilkan bakat anak negeri di kancah turnamen internasional.

Ekshibisi EA Sport FC PRO Mobile Festival 2024 disiarkan langsung di RevivaLTV, dan tim Indonesia berhasil menorehkan keberhasilan pada pertandingan di tanggal 14 Maret 2024 dengan meraih posisi puncak klasemen sementara, mengungguli 11 negara lainnya. Hasil pertandingan ini menunjukkan potensi luar biasa dari ID.Hazard dan ID.GarudaFM.

Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024