Terpopuler: Ayah Mertua Siapkan Rp40 Miliar, Sifat Asli Kurnia Meiga Terbongkar

Sosok mantan mertua Kurnia Meiga
Sumber :
  • Kolase/tvOneNews

VIVA – Artikel tentang kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga masih menjadi sorotan pembaca sepanjang Rabu 13 Maret 2024. Salah satunya adalah ayah Mertua sang pemain yang disebut siap mengeluarkan Rp40 miliar untuk pengobatannya.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir menyebut bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp 40 miliar. 

Wanita yang mimiliki panggilan Azizah itu mengungkapkan hal itu dilakukan ayahnya semata hanya supaya Kurnia Meiga dapat sembuh dari penyakitnya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Kemudian, artikel tentang mantan mertua Meiga mengetahui soal kebiasaan sang mantan pemain ketika bertandang ke rumah mereka. 

Kala itu, Kurnia Meiga kedapatan sedang mabuk-mabukan sehingga diusir dari rumah tersebut. Apalagi, pada saat itu Azhiera sedang hamil 6 bulan. Lantas, berita apa saja yang paling banyak dibaca? Berikut rangkumannya dalam Round Up:

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing


5. Mantan Mertua Bongkar Sifat Asli Kurnia Meiga, Ternyata Karakternya Begini  
 

Baru-baru ini Azhiera Adzka Fathir menceritakan soal keretakan rumah tangganya dengan eks pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Wanita yang sempat menjadi model tersebut mengaku sempat mendapatkan KDRT dan perselingkuhan dari Kurnia Meiga. 

Bukan hanya itu, selama 9 tahun menjalani pernikahan dengan Kurnia Meiga, ibu tiga anak itu mengaku tidak pernah membongkar permasalahan rumah tangga mereka ke publik, termasuk keluarga dan sang ayah, Udin Rodjiudin.  

Namun akhirnya, Udin Rodjiudin mengetahui soal kebiasaan buruk Kurnia Meiga ketika bertandang ke rumah mereka. Kala itu, Kurnia Meiga kedapatan sedang mabuk-mabukan sehingga diusir dari rumah tersebut. Apalagi, pada saat itu Azhiera sedang hamil 6 bulan.  Selengkapnya klik di sini.


4. Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Kurnia Meiga, Mantan Kiper Timnas Indonesia 


 
Rumah tangga mantan kipper timnas Kurnia Meiga tengah ramai menjadi perbincangan di sosial media, lantaran pengakuan mengejutkan Azhiera Adzka Fathir yang merupakan mantan istrinya. 

Dalam unggahan terbarunya, Azhiera mengatakan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan sang suami sejak tahun lalu. Dia juga mengatakan bahwa alasan dibalik perceraiannya bukan karena penyakit yang diderita Kurnia, namun sang mantan suami pernah melakukan hal yang fatal dan tidak bisa dimaafkan, berikut fakta-fakta perceraian Kurnia Meiga dengan Azhiera. Selengkapnya klik di sini


3.  Sosok Mantan Mertua Kurnia Meiga yang Rela Jual GOR Senilai Rp40 Miliar 

Nama Kurnia Meiga belakangan ini mendadak menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, mantan mertuanya dulu sangat sayang terhadapnya sampai berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya demi suami Azhiera Adzka Fathir. 

GOR pribadinya itu senilai Rp40 miliar. Seperti apakah sosok mantan mertua Kurnia Meiga? Simak informasi selengkapnya berikut ini. Selengkapnya Klik Di sini.

2. Sindiran Pedas Pemain Vietnam: Kami Lawan Timnas Indonesia atau Belanda 


Timnas Vietnam akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret 2024 dalam  laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Jelang pertandingan tersebut, gelandang Vietnam, Do Duy Manh memberikan sindiran kepada skuad Garuda, yang didominasi pemain-pemain keturunan Belanda. Dari 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga ini, 11 di antaranya merupakan pemain naturalisasi atau yang punya darah keturunan Indonesia. 4 pemain bahkan baru dinaturalisasi dan mendapat panggilan perdana. Selengkapnya klik Di sini.


1. Ayah Mertua Siapkan Rp40 Miliar demi Kurnia Meiga, Tapi Sikap Eks Timnas Ini Bikin Azizah Merasa...  


Sebuah pengakuan diungkapkan oleh mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Dia menyebut bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp 40 miliar. 

Wanita yang mimiliki panggilan Azizah itu mengungkapkan hal itu dilakukan ayahnya semata hanya supaya Kurnia Meiga dapat sembuh dari penyakitnya. 

Akan tetapi, niat itu urung terjadi lantaran sikap sang mantan kiper Timnas Indonesia. Azizah menceritakan, suatu hari ayahnya tiba-tiba datang ke rumahnya dan mengecek isi kulkas. Kemudian, ditemukan minuman keras di dalamnya. Selengkapnya klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya