Ayah Mertua Siapkan Rp40 Miliar demi Kurnia Meiga, Tapi Sikap Eks Timnas Ini Bikin Azizah Merasa...

Kurnia Meiga dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Dia menyebut bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp 40 miliar.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Wanita yang mimiliki panggilan Azizah itu mengungkapkan hal itu dilakukan ayahnya semata hanya supaya Kurnia Meiga dapat sembuh dari penyakitnya.

Akan tetapi, niat itu urung terjadi lantaran sikap sang mantan kiper Timnas Indonesia. Azizah menceritakan, suatu hari ayahnya tiba-tiba datang ke rumahnya dan mengecek isi kulkas. Kemudian, ditemukan minuman keras di dalamnya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Waktu itu papa bertanya, itu minuman apa. Temen-temennya Ega bilang itu jamu, tetapi kan tidak sebodoh itu percaya. Akhirnya papaku langsung marah,"  kata Azizah di youtube Denny Sumargo.

"Papa tuh sampai mau jual GOR, karena kami punya GOR pribadi. Itu cuma untuk nyembuhin Ega, niat banget. Nilainya sampai Rp 40 miliar, itu cuma buat nyembuhin Ega, saking sayangnya," jelasnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sebenarnya, kata Azizah, dia sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Meiga. Bahkan di saat masa-masa sulit Ega, putus kontrak sebagai kiper, sakit-sakitan, diselingkuhi, hingga mabuk-mabukan.

"Awalnya aku enggak ada pikiran cerai, ya mungkin ini nasib aku. Aku ingin Ega menjadi hero untuk anak-anaknya," ujarnya.

"Selama sembilan tahun, aku tutupin aib suami. Selingkuh udah kenyang. Aku ada bukti, saksi hidup juga ada," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya