Penyesalan Mantan Istri Ucapkan Hal Ini ke Kurnia Meiga

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Instagram @kurnia_meiga1

VIVA – Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan penyesalan atas ucapan yang pernah ia lontarkan. Terkadang ia berpikir apakah karena ucapan itu yang membuat kondisi Kurnia Meiga seperti saat ini.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia


Azhiera Adzka Fathir menceritakan pada suatu ketika, Meiga diduga melakukan kekerasan kepada anak pertama. Dia menceritakan, Meiga menyentil bola mata sang anak lantaran kesal.

"Kejadian yang terakhir itu dialami anak pertama. Dia disentil bola matanya sampai merah. Itu bener-bener sampai merah banget," cerita Azhiera. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

"Itu kejadian saat aku lagi mandi. Aku tanya sama adiknya. Katanya gara-gara sekali dipanggil dia ga denger," lanjutnya 

Azhiera bercerita, saat sang anak sudah merah matanya pun, Meiga masih memaki-maki. Azizah pun kesal dan membuatnya mengucapkan kata-kata yang kini ia sesali.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Lu kalo mau buta, buta sendiri. Jangan ajak-ajak anak gue. Lu kalo mau stres, stres sendiri," ucapnya. 
 
"Makanya, aku sempet temenin saat dia sakit, aku ada rasa bersalah. Dia sakit ini aku merasa bersalah, apa karena doa gue ya? Aku selalu berdoa gimana caranya supaya dia berhenti mabuk, supaya penyakitnya sembuh," jelasnya. 

Kurnia Meiga dan Azhiera kini menjadi sorotan lantaran diketahui sudah bercerai. Ternyata, pasangan yang sebelumnya terlihat selalu mesra ini sudah berpisah sejak 2023 lalu.

Dalam unggahannya di media sosial, Azhiera menyebut perpisahannya dengan Meiga telah diputuskan Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk. 

Dia menjelaskan, telah menggugat cerai Meiga bukan karena sakitnya melainkan akibat kesalahan fatal yang dilakukan eks suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya