Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Instagram @kurnia_meiga1

Jakarta – Kisah hidup mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga baru-baru ini menjadi sorotan. Meski menghadapi cobaan kehidupan seperti sempat jatuh sakit, bercerai dengan istri hingga jualan emping, Kurnia Meiga tidak patah semangat dan kisahnya malah menjadi inspirasi untuk memotivasi banyak orang.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Setelah menjalani fase jualan emping sebagai upaya bertahan hidup, kini Kurnia Meiga malah menjadi model iklan sebuah produk. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kurnia Meiga

Photo :
  • Instagram @kurnia_meiga1
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Meskipun mengalami keterbatasan penglihatan, semangatnya dalam bekerja tetap berkobar. Keberuntungan datang kepadanya melalui tawaran menjadi model iklan sebuah brand parfum, yakni Blackrock. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @kurnia_meiga1, kita bisa melihat momen saat Kurnia Meiga tengah melakukan sesi pemotretan iklan parfum tersebut. Wajahnya yang penuh semangat dan senyuman seakan menginspirasi banyak orang.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kurnia Meiga

Photo :
  • TikTok: Kurnia Meiga

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan apresiasi dan dukungan dari netizen yang terkesan dengan semangat Kurnia Meiga. Pesan-pesan positif dan doa untuk kelancaran rezeki serta kesuksesan dalam bisnisnya pun mengalir untuk sang mantan kiper Timnas Indonesia tersebut. 

“Dilancarkan rejekinya abang. Mulai berbisnis bang. Insya Allah sampai tua akan ada walaupun tdk kaya seperti sultan". ????Sehat selalu abang kiper terbaik Timnas.”

“Admin terimakasih sudah suport bang meiga jadi model produknya.”

“auto beli, owner dan manajemenya baik.”
“Terimakasih sudah menghargai mantan atlit Indonesia ???????? sukses bro.”

“hrs nya pemerintah malu si sama brand ini wkwk.”

Sebagai informasi, perceraian dengan sang mantan istri, Azhiera, sudah terjadi pada Februari 202. Keduanya bercerai saat Azhiera tengah mengandung enam bulan anak ketiga. 

Azhiera sempat mengklarifikasi bahwa perpisahan mereka bukan karena meninggalkan Meiga yang sedang sakit. Dia menyebut bahwa selama ini dia selalu menemani sang mantan suaminya itu. Hal itu diungkap melalui unggahan Intsgramnya. 

"Jadi kalau berita diluaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL. Meiga sakit 2017 dan saya masih setia temani sampai 2023 kemaren, itu bukan waktu yg sebentar loh." ucap Azhiera. 

"Saya tidak bsa membuka aib mantan suami saya karena saya menjaga anak-anak saya yg masih kecil. Apapun yg ada di IG ini selalu saya sharing ke Meiga, namun tidak sebaliknya. Kalaupun ada rejeki dari sini saya buat cicil hutang,” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya