Kurnia Meiga Sudah Resmi Cerai, Disebut Lakukan Hal Fatal saat Istri Hamil 6 Bulan

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Sebuah fakta diungkap oleh Azhiera Adzka Fathir yang selama ini dikenal sebagai istrinya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Azhiera Adzka Fathir menyebut bahwa dia dengan Kurnia Meiga sebenarnya sudah bercerai sejak Februari 2023 lalu. 

Dalam unggahannya di media sosial, Azhiera menyebut perpisahannya dengan Meiga telah diputuskan Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Dia menjelaskan, telah menggugat cerai Meiga bukan karena sakitnya melainkan akibat kesalahan fatal yang dilakukan eks suaminya itu. Namun, dia tidak menjelaskan kesalahan apa yang dilakukan eks kiper Arema itu.

Adapun alasannya dia tetap memegang akun instagram Meiga adalah bertujuan untuk sama-sama melunasi cicilan utangnya semenjak mantan suami sakit. Dijelasakan Azhiera, utang itu digunakan untuk biaya berobat medis dan kebutahan rumah tangganya.
 
"Izin saya menyampaikan, memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu. Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami karena kami memiliki hutang semenjak mantan suami saya sakit." tulisnya.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami. Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami kemaren ada kejadian yg fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan," sambungnya.

Lebih lanjut, Azhiera menegaskan bahwa perpisahan mereka bukan lantaran ia meninggalkan Meiga yang sedang sakit. Dia menyebut bahwa selama ini dia selalu menemani sang mantan suaminya itu. 

"Jadi kalau berita diluaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL. Meiga sakit 2017 dan saya masih setia temani sampai 2023 kemaren, itu bukan waktu yg sebentar loh." ucap Azhiera.

"Saya tidak bsa membuka aib mantan suami saya karena saya menjaga anak-anak saya yg masih kecil. Apapun yg ada di IG ini selalu saya sharing ke Meiga, namun tidak sebaliknya. Kalaupun ada rejeki dari sini saya buat cicil hutang."

"Jadi netizen yg budiman tidak perlu menjadi api karena kami baik baik saja. Kalau ada yang MAU cari tau PANUTAN kalian, Boleh silahkan cari tahu di pengadilan agama Depok," tambahnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya