Turnamen FSMI Berlangsung Sukses, Ada duel Eks Timnas Indonesia Putri Vs Jurnalis

Turnamen FSMI
Sumber :
  • FSMI

VIVA – Hari terakhir sekaligus laga puncak tournament FSMI Sportify Cup 2024 dimeriahkan oleh pertandingan Fun Game Minifootball. 

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Laga exhibition itu mempertemukan antara mantan pemain Timnas Indonesia putri vs Pundit Football, Wartawan senior, dan Minifootball lovers. Minggu 3 Maret 2024.

Laga fun game ini digelar setelah jeda perebutan tempat ketiga di Lapangan DM Sport, Ciledug, Tangerang, Banten. Pertandingan exhibition yang berlangsung seru dan diselipkan dengan canda tawa itu dimulai pada pukul 17.15 WIB.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Pertandingan fun game yang juga untuk mepererat talisilaturahmi itu berlangsung seru dan diselipkan dengan canda tawa itu ternyata cukup menghibur dan mendinginkan suasana sebelum laga puncak FSMI Sportify Cup digelar.

Menghadapi pemain-pemain yang lebih senior seperti Luciano Leandro (legenda Persija Jakarta), mantan pemain timnas sepakbola putri Indonesia tak gentar dan tampak menguasai jalannya permainan. 

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Tak hanya diperkuat oleh Luciano lawan timnas sepakbola putri juga diperkuat oleh pundit football senior seperti Tommy Welly (Bung Towel), Kesit B. Handoyo, Yesayas Oktovianus, Bagus Priambodo dan lainnya.

Dalam pertandingan yang berlansung selama 20x2 menit itu akhirnya dimenangkan oleh eks timnas sepakbola putri Indonesia. Mantan timnas sepakbola putri yang diisi oleh para pemain muda itu menang dengan skor 8-5.

Federasi Sepakbola Mini Indonesia (FSMI) bekerja sama dengan Sportify Media menggelar turnamen bertajuk FSMI Sportify 2023.  

Tournament ini sudah berlangsung sejak Senin, 26 Februari hingga Minggu, 3 Maret 2024. Setelah tournament ini berakhir FSMI kedepannya berencana akan kembali menggelar tournament serupa dengan format wilayah yang akan digelar di Jabodetabek.

Partai puncak mempertemukan Sulcata FC melawan Afkar FC. Duel berlangsung sengit dan Sulcata FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Setelah tournament ini berakhir FSMI akan berencana untuk kembali menggelar tournament serupa dengan format wilayah. FSMI akan mengadakan tournament open series ini di beberapa wilayah di Jabodetabek. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya