Arsenal Resmi Punya Ruang Sholat Khusus Pemain di Stadion Emirates

Arsenal Resmi Punya Ruang Sholat Khusus Pemain di Stadion Emirates
Sumber :
  • X @ElNennY

London – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Arsenal membuat ruang sholat khusus untuk para pemain di Stadion Emirates, London. Ruang sholat tersebut diresmikan oleh Gelandang Arsenal Mohamed Elneny.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Pemain berusia 31 tahun itu mengumumkan pembukaan fasilitas baru tersebut di media sosial pada Selasa, 12 Maret 2024. Namun peresmian kabarnya digelar pada Jumat, 8 Maret 2024.

“Saya sangat bangga telah membuka ruang sholat pemain kami di Emirates Stadium,” tulis EINeny di akun X-nya, dikutip Rabu, 13 Maret 2024.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Arsenal Resmi Punya Ruang Sholat Khusus Pemain di Stadion Emirates

Photo :
  • X @ElNennY

Nantinya, ruangan tersebut bisa digunakan oleh para pemain Arsenal maupun pemain tamu untuk menjalankan ibadah dan berdoa.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

“Memiliki ruang untuk merenung dan berdoa akan mengubah kehidupan para pemain Arsenal di masa depan. Saya sangat berterima kasih kepada staf dan semua orang yang terlibat dalam mewujudkan hal ini,” imbuhnya.

Kabar gembira bagi para pemain Muslim di Arsenal datang dengan penambahan fasilitas ini, yang terjadi seiring dengan dimulainya bulan suci Ramadhan. Kabar ini pun mendapat reaksi positif dari para penggemar.

Allahuma barik semoga Allah membalasmu saudara. Mikel memberinya kontrak 5 tahun lagi, dia pantas mendapatkannya,” komentar warganet.
Sangat bersyukur memiliki orang seperti Anda di klub, seseorang yang dapat dipelajari oleh para pemain muda,” balasan yang lain.

Ini adalah langkah besar dari Arsenal. Iman adalah batu loncatan yang indah menuju kehebatan bagi setiap individu, organisasi, atau tim. Semoga diberkati kawan,” balasan yang lain.

Bek Arsenal, William Saliba

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Diketahui bahwa Arsenal saat ini memiliki sejumlah pemain Muslim, antara lain Thomas Partey, William Saliba, dan Mohammed ElNeny. Mereka kerap menunjukkan identitas keislaman mereka baik saat bertanding maupun dalam unggahan mereka di media sosial.

Sebelum Arsenal, beberapa klub Premier League telah dilengkapi dengan ruang ibadah untuk para pemain di dalam stadion. Klub-klub seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United telah menyediakan fasilitas tersebut bagi para pemain mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya